Sukses

Anya Geraldine Nonton Konser Coldplay, Gandeng Cowok Brondong: Kakak Adik yang Lagi Merantau Nih

Anya Geraldine kedapatan menggandeng seorang cowok brondong untuk menemaninya nonton aksi Coldplay di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (15/11/2023), turut membius Anya Geraldine sebagai salah satu fans. Antusiasmenya terlihat jelas dalam perjalanan menuju lokasi konser Coldplay.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Anya Geraldine kedapatan menggandeng seorang berondong untuk menemaninya nonton aksi Chris Martin Cs. Setelah diamati, cowok tersebut adalah aktor muda Alzi Markers yang menjadi lawan mainnya di film terbaru.

Terlihat Alzi Markers dan Anya Geraldine seolah menghayati peran mereka sebagai kakak adik dalam film baru berjudul Gampang Cuan itu. Itu disampaikan Anya Geraldine dalam keterangan yang dituliskannya bersama unggahan video tersebut.

"Teteh Bilqis sama dedek Aji lagi merantau naik MRT dari Jawa Barat ke Senayan, mau nonton @coldplay," tulis Anya seolah menghayati peran bersama Alzi Markers dalam film Gampang Cuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anya Geraldine dan Alzi Markers Kompak seperti Kakak Adik dalam Film Baru Mereka

Dalam videonya, Anya dan Alzi kompak saling menimpali bak kakak adik yang merantau dari daerah sebelum mengumumkan penayangan film barunya.

"Kita kakak adik...," ujar Anya mengatakan dalam videonya.

"Kakak adik yang lagi merantau, nih," timpal Alzi.

"Benaran merantau hari ini, tapi hari ini merantaunya kita nonton Coldplay, terus naik MRT," sambung Anya sebelum mengumumkan bahwa film barunya itu akan tayang besok, 16 November 2023.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Jelang Coldplay Tampil di SUGBK Jakarta

Sejak siang, Senayan dipadati ribuan orang yang siap menyaksikan Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meski pintu masuk baru dibuka pada pukul 17.30 WIB, antusiasme penonton konser Coldplay sudah begitu tinggi.

Terbukti dari panjangnya antrean yang mengular sejak pukul 16.00 WIB. Mereka rela mengantre panjang demi bisa masuk ke area konser Coldplay lebih cepat.

 

4 dari 4 halaman

Soundcheck yang Dilakukan Para Personel Coldplay

Dari luar stadion, terdengar suara soundcheck yang dilakukan para personel Coldplay. Pada sesi soundcheck, mereka membawakan lagu "Higher Power" dan "Coloratura" dengan iringan piano.

Sontak lantunan musik tersebut langsung membuat penonton bersorak histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini