Sukses

Okie Agustina Isyaratkan Ogah Damai dengan Gunawan Dwi Cahyo: Lebih Baik Tak Ada Kata Rujuk!

Okie Agustina siap lahir batin cerai dari Gunawan Dwi Cahyo dan menjanda lagi. Terang-terangan ia mengaku lebih baik tak ada kata rujuk di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, 20 November 2023, Okie Agustina mengaku mantap cerai dari Gunawan Dwi Cahyo dan siap menjanda lagi. Ia bahkan mengisyaratkan menutup pintu damai.

Ini diungkapkan Okie Agustina saat ditanya awak media soal peluang rujuk mengingat fase awal sidang cerai biasanya mediasi. Mediasi dilakukan untuk menjajaki peluang menyelamatkan rumah tangga.

“Sekarang fokus saya adalah persidangan. Sudah. Dan mepersiapkan diri, sudah siap sih sebenarnya untuk jadi janda lagi,” kata ibunda Kiesha Alvaro kepada jurnalis di Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Okie Agustina mengatakan tak ada lagi keraguan yang tersisa di hatinya setelah menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Bogor pekan lalu. Ia tak khawatir rezeki menguap setelah pisah dari pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Keraguan Sama Sekali

Okie Agustina mengingatkan publik bahwa rezeki diatur Tuhan. Itu tak bakal tertukar. Yang dilakukannya kini, menanti sidang cerai perdana. Ia juga bersabar menunggu hakim ketok palu.

“Tidak ada keraguan sama sekali. Insyaallah kalau rezeki itu Allah pasti kasih rezeki buat saya dan anak-anak. Jadi semuanya, sudah saya siapkan matang-matang. Sudahlah tinggal menunggu proses sidang dan ketok palu,” ujar Okie Agustina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Biar Suami Saya Bisa Bebas

“Mudah-mudahan, doain saja semuanya lancar. Biar cepat juga, biar suami saya juga bisa bebas. Saya juga bisa menikmati hidup saya sama anak-anak. Tidak perlu kepikiran lagi suami di sana, di sini,” ia menyambung.

Okie Agustina mengisyaratkan ogah membuka pintu damai setelah Gunawan Dwi Cahyo mengucap talak. Nyaris bersamaan dengan itu, isu dugaan perselingkuhan sang suami menguat.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Ada Kata Rujuk

“Lebih baik tidak perlu ada kata rujuk deh kalau sudah kayak begini,” ungkap Okie Agustina. “Nanti. Kita lihat nanti. Saya enggak bisa ngomong dulu. Sudah ya,” ia menambahkan.

Isyarat mantap cerai sebenarnya sudah dinyalakan Okie Agustina lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi pada 13 November 2023. Pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram itu mengaku siap bangkit.

Bismillah. Saatnya bangkit dan berjuang untuk aku dan anak2. Life must go on. Makasih buat sahabat2 aku yang selalu jadi penyemangat dan penguat aku, yang selalu jadi tempat keluh kesah selama sebulan lebih ini,” Okie Agustina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.