Sukses

Okie Agustina Tak Menyesal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Siap Mental Sidang Perdana 20 November 2023

Okie Agustina siap lahir batin untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, 20 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina mengaku siap lahir batin untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat pada 20 November 2023. Terang-terangan ia mengaku tak menyesal menggugat cerai suami.

Ibunda Kiesha Alvaro malah merasa hidupnya kini lebih tenang setelah mengikuti kemauan suami yakni cerai setelah sekitar 11 tahun berumah tangga. Okie Agustina tak punya persiapan khusus untuk menghadapi sidang perdana.

“Sudah siap alhamdulillah. Ya, sudah tinggal jalani saja sidangnya, sebentar lagi, kan. Tidak ada penyesalan sama sekali alhamdulillah,” kata Okie Agustina menyoal sidang cerai.

Kelegaan di hatinya bersumber pada keputusan mengikuti kemauan suami bercerai setelah talak terucap. Yang dilakukan Okie Agustina kini, mengikuti sekaligus mengawal proses sidang cerai. Tidak lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Lebih Lega Sekarang

“Malah saya lebih lega sekarang, sudah mengikuti keinginan suami saya. Alhamdulillah lega. Kita tunggu proses sidang saja sih,” ujar mantan istri Pasha Ungu seraya mengaku siap jadi janda lagi.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (15/11/2023), Okie Agustina mengaku tak peduli pada sindiran yang konon dilontar pihak seberang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Peduli Sindiran Pihak Lawan

Baginya, ada sindiran atau tidak sudah tak penting lagi. Prioritas Okie Agustina kini menjalani perceraian dalam legawa lalu melanjutkan hidup bersama anak-anak dengan drama seminim mungkin.

“Kemarin kan rama-ramai tuh postingan orang yang katanya suami saya sama perempuan lain tapi itu pakai foto saya. Jadi enggak penting sih sebenarnya yang begitu-begitu,” Okie Agustina menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Saya Adalah Persidangan

Kepada para jurnalis, pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini siap bangkit dari keterpurukan. Okie Agustina awalnya tak pernah membayangkan suaminya main api dengan cewek lain.

Namun, ia telah belajar menerima kenyataan. “Sekarang fokus saya adalah persidangan. Sudah. Dan mepersiapkan diri, sudah siap sih sebenarnya untuk jadi janda lagi,” pungkas Okie Agustina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.