Sukses

Setelah Cinta Kuya Gantian Nino Kuya Jualan Gorengan di Amerika, Raih Omset 17 Juta Rupiah Sekali Jualan

Dari sebuah video yang dibagikan Uya Kuya di Instagram, anak bungsunya itu kini mengikut jejak sang kakak dengan berjualan makanan khas Indonesia. Nino Kuya disebut berjualan kudapan berupa gorengan yang dijajakannya bersama Astrid dan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan artis Uya Kuya bersama keluarganya tengah terpusat di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Kunjungan Uya dan Astrid untuk menemui dua buah hati mereka yang sedang menimba ilmu di Amerika berlanjut hingga saat ini.

Menariknya, sorotan publik bukan hanya perihal aktivitas Uya Kuya selama menghabiskan waktu di sana, melainkan juga kegiatan kedua anaknya di negeri orang tersebut.

Selepas mendapat atensi publik sesudah Cinta Kuya diketahui menjual botol plastik bekas hingga nasi warteg di Amerika, gantian Nino Kuya yang memulai aksi berbisnisnya.

Dari sebuah video yang dibagikan Uya Kuya di Instagram, anak bungsunya itu kini mengikut jejak sang kakak dengan berjualan makanan khas Indonesia. Nino Kuya disebut berjualan kudapan berupa gorengan yang dijajakannya bersama Astrid dan Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak Bagi Tugas

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nino Kuya, tampak Nino sedang mempersiapkan dagangannya. Dia terlihat menyiapkan sendiri otak-otak yang akan dia jual.

"Guys, sekarang kita bersama Mama, Papa, dan Kakak lagi memasak otak-otak, ya. Dia (Cinta) lagi nyiapin sambalnya, gue ngegorengin (otak-otak)," kata Nino di video tersebut.

3 dari 4 halaman

Jual Berbagai Gorengan

Menjual beragam makanan Indonesia, sorotan jatuh kepada pilihan makanan yang dipilih Nino. Pasalnya, Nino kali itu memilih berjualan berbagai jenis gorengan pada kesempatan itu.

"(Jual) bakwan udang, bihun goreng, sama otak-otak spesial," begitu terang Nino ketika ditanya Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Omset 17 Juta Rupiah

Secara fantastis, angka yang berhasil diraup oleh Nino bersama kakak dan kedua orang tuanya dalam sesi berjualan kali itu mencapai belasan juta rupiah. Tak heran, sebab antrean pembeli saat mereka berjualan terbilang cukup padat.

"Oke guys, kita tadi habis selesai jualannya bersama-sama. Tadi omsetnya sampai 1.100 dolar (Rp 17.263.000), setengah jam habis semua," tukas anak bungsu Uya Kuya dan Astrid Kuya itu sambil menyetir mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini