Sukses

5 Potret Kompak Okie Agustina Bersama Keempat Buah Hati, Beranjak Dewasa tapi Tetap Lengket dengan Ibunda

Berikut adalah momen-momen kebersamaan Okie Agustina bersama dua orang putra dan dua orang putrinya di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina memang kerap kali membagikan momen kebersamaannya bersama keempat buah hatinya di media sosial. Hal ini menampakkan momen kompak ibu dan anak di berbagai kesempatan.

Seperti yang diketahui, wanita yang baru merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun tersebut memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya.

Disusul dengan anak semata wayang dari Gunawan Dwi Cahyo bernama Miro Materazi. Keempat anak tersebut selalu terlihat kompak menghadiri beberapa momen penting bersama.

Berikut adalah momen-momen kebersamaan Okie Agustina bersama dua orang putra dan dua orang putrinya di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rayakan Ulang Tahun Okie

Kebersamaan manis antara Okie Agustina dan keempat anaknya baru-baru ini terlihat dari unggahan perayaan ulang tahunnya. Keempat anaknya hadir di acara tersebut dan berpose hangat mengelilingi sang mama.

3 dari 6 halaman

Tiga Anak dari Pernikahannya dengan Pasha Ungu dan Satu Anak dari Gunawan Dwi Cahyo

Baik ketiga anaknya dari pernikahannya terdahulu maupun dari pernikahan teranyarnya, keakraban keempatnya tampak dari berbagai acara yang mereka hadiri. Mereka terlihat hangat dan harmonis dari potret yang seringkali Okie pamerkan di media sosialnya.

4 dari 6 halaman

Lengket dengan Si Sulung Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro sebagai anak sulungnya juga tak pernah terlihat berjarak dengan Okie Agustina. Pasalnya, dia tak luput merayakan momen-momen penting bersama anaknya yang kini menjadi bintang sinetron tersebut.

Keduanya bahkan terlihat lengket seperti seorang teman yang saling menguatkan sama lain. Tak terkecuali kehadiran Kiesha di pengadilan ketika Okie mengajukan gugatan cerainya.

5 dari 6 halaman

Bestie dengan Kedua Putrinya

Dua putrinya yang sudah beranjak dewasa, yakni Shakiena Azalea dan Nasha Anaya pun terlihat begitu hangat di potret-potret yang tampak di media sosial. Okie Agustina dan dua anak perempuannya itu tampil bak sahabat karena kekompakkan mereka.

6 dari 6 halaman

Jalan-Jalan Bareng Miro Matrezi

Sementara itu, Okie Agustina dan Miro Matrezi sering menghabiskan kebersamaan mereka berdua. Keduanya bahkan terlihat kerap membagikan momen melancong berdua di media sosial Okie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.