Sukses

Okie Agustina Spill Status Wanita Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo: Yang Saya Tahu, Itu Istri Orang

Okie Agustina menuding cewek yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo masih istri orang. Ia tak mau tahu lagi karena ogah menyakiti diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Genderang perceraian telah ditabuh Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, pekan ini, setelah 11 tahun berumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo. Isu orang ketiga mewarnai gugat cerai yang dilayangkan pada Jumat (10/11/2023).

Kabar orang ketiga bukan isapan jempol belaka. Ibunda Kiesha Alvaro mengklaim telah menanyai langsung Gunawan Dwi Cahyo. Pesepak bola kondang itu disebut mengaku jalan bareng dengan seseorang.

“Tidak cuma saya yang konfirmasi maunya papa gimana, Kiesha juga konfirmasi dan memang saat itu bilang…,” kata Okie Agustina. “Mengaku jalan (bareng cewek lain) kok,” Kiesha Alvaro mengaku.

Mendengar pengakuan ini, mantan istri Pasha Ungu serasa disambar geledek. Terang-terangan, Okie Agustina menyebut selingkuhan yang digandeng Gunawan Dwi Cahyo masih berstatus istri orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Udahan? Ya Sudah

“Mengaku jalan dan memang bilang sama kita pun, mau udahan? Ya sudah,” katanya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/11/2023).

Tanpa menyebut nama, Okie Agustina menuding yang digandeng Gunawan Dwi Cahyo istri orang. Ia tak mau tahu apa hubungan sang suami dengan perempuan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Saya Tahu, Itu Istri Orang

“Yang saya tahu, itu istri orang. Saya enggak tahu kalau status mereka berdua apa saya enggak tahu. Saya enggak mau tahu juga,” ungkap Okie Agustina di hadapan awak media.

Dari pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo, ia dikaruniai seorang anak bernama Miro Materazi Gunawan. Okie Agustina berjuang agar hak asuh anak jatuh ke tangannya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Menyakiti Diri Sendiri

Pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini tak mau mengorek identitas maupun detail hubungan Gunawan Dwi Cahyo dan perempuan lain. Okie Agustina beralasan tak sudi menyakiti diri sendiri.

“Saya enggak mau menyakiti diri sendiri untuk tahu status mereka apa,” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, Gunawan Dwi Cahyo belum menyampaikan klarifikasi resmi soal dugaan perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.