Sukses

Intip Penampilan JKT48 dan Deretan Artis Tanah Air Lainnya di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Ragam promo menarik dan penampilan spesial El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil, dan Happy Asmara menambah keseruan malam puncak kampanye 11.11 Big Sale.

Liputan6.com, Jakarta TV Show Shopee 11.11 Big Sale yang dilangsungkan pada Sabtu (11/11/2023) terlihat sangat meriah. Pasalnya, acara tersebut diisi oleh beragam musisi dan artis Tanah Air yang memiliki fans luar biasa banyak seperti JKT48. Selain itu, ada pula El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil dan Happy Asmara.

Acara yang disiarkan langsung secara serentak di Shopee LIVE, RCTI, MNCTV, GTV, dan RTV mampu membius para penonton dengan keseruan yang dihadirkan. Berbagai keseruan tersebut mulai dari penampilan lagu dan musik, ditambah beberapa aksi panggung lainnya, serta beragam promo menarik yang menggoda.

Melengkapi keseruan acara, ada berbagai segmen berhadiah dan dimainkan secara langsung oleh para bintang tamu. Terdapat Grand Prize berupa mobil Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, dan Honda BRV E CVT yang bisa dibeli dengan harga Rp11.000 saja melalui momen Big Flash Sale 11RB dipandu langsung oleh Ruben Onsu.

Bahkan ada juga kejutan dahsyat lainnya, mulai dari Motor Honda PCX CBS. Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy z5 Flip dan Emas 10 Gram. Lebih serunya lagi, hadiah-hadiah tersebut didapatkan saat segmen khusus Goyang Shopee berlangsung yang diberikan spesial untuk pengguna Shopee.

Selain itu, masyarakat juga menikmati penawaran belanja besar-besaran tambahan termasuk Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale Setiap Jam nya sepanjang puncak kampanye berlangsung.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menjelaskan bahwa pihaknya sangat gembira menyambut malam puncak kampanye 11.11 Big Sale yang dihadirkan melalui kemeriahan TV Show. Ia menyebut, acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna setia Shopee yang telah memberikan dukungan tiada henti.

"Kami mengundang pengguna untuk merayakan semangat belanja online dan memanjakan diri lewat hiburan dari penampilan spektakuler para artis hingga musisi yang terlibat dan dikemas secara eksklusif. Bahkan juga dilengkapi dengan ragam promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara perhelatan 11.11 Big Sale TV Show berlangsung," jelasnya.

Monica pun berharap agar para pengguna dapat menikmati malam puncak ini, sebagai kampanye dengan promo terbesar akhir tahun.

"Semoga tetap setia bersama Shopee dalam petualangan belanja online kalian semua. Terima kasih atas dukungannya!" ujarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini