Sukses

Pengakuan Okie Agustina Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Terakhir Ribut Besar 2 Tahun Lalu Ngaku Capek

Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, Jumat (10/11/2023), untuk melayangkan gugat cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi putranya, Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, Jumat (10/11/2023), untuk melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Langkah hukum ini ditempuh setelah melewati rentetan doa kepada Sang Khalik.

Rupanya, sebelum menggugat cerai, Gunawan Dwi Cahyo telah menjatuhkan talak. Berkali ibunda Kiesha Alvaro bertanya kepada Tuhan mengapa rumah tangganya berada di ujung tanduk? Berhari-hari bertanya, kini Okie Agustina menemukan jawabannya.

“Saya selalu tanya sama Allah: Kenapa sih, kok saya diceraikan tanpa alasan yang jelas? Ya mungkin, adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain di Kediri, mungkin itu jawaban dari doa saya,” katanya terkait gugat cerai.

Mengenakan hijab putih saat mendatangi Pengadilan Agama Bogor, Okie Agustina mengingat perjalanan rumah tangganya yang diwarnai percikan konflik. Menurutnya, tak ada rumah tangga yang 100 persen mulus.

Masih segar dalam ingatan Okie Agustina, kali terakhir ribut besar dua tahun silam. Kala itu, ia mengaku lelah dan pengin menyudahi rumah tangga. Namun, keributan kemudian mereda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ribut Besar 2 Tahun Lalu

“Semua rumah tangga pasti ada masalah. Pasti ada percekcokan, seperti yang Gunawan bilang, memang dulu-dulu ya. Kita terakhir berantem besar mungkin 2 tahun yang lalu. Memang saat itu saya bilang: Ya sudah saya capai. Kita udahan, udahan saja,” ujar Okie Agustina.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/11/2023), mantan istri Pasha Ungu mengaku beragam upaya telah dilakukan untuk memperbaiki keadaan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Sudah Konfirmasi ke Suami

“Dan saat itu saya sudah konfirmasi ke suami saya. Dia mengakui dan dia tetap ingin bercerai. Saya sudah mau menahan pun, dia ingin bercerai, tidak ada penyesalan dengan adanya berita itu. Ya sudah,” paparnya panjang.

Kalau sudah begini, tak ada lagi yang bisa dilakukan Okie Agustina selain menuruti kemauan pihak seberang dengan lapang dada. Terang-terangan ia mengaku menggugat cerai semata ingin mengabulkan keinginan suami.

 

4 dari 4 halaman

Mewujudkan Keinginan Suami

“Ya sudah, hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai,” Okie Agustina membeberkan. Selama berumah tangga, tak pernah sekalipun tebersit di benaknya bahwa sang suami akan main gila dengan wanita lain.

“Jujur, saya tidak pernah memikirkan suami saya akan jalan bersama wanita lain. Karena yang saya tahu, suami saya di sana hanya fokus untuk ibadah, untuk bekerja. Fokusnya ya untuk itu. Sama-sama memperbaiki diri,” tutupnya.

Hingga kini, Gunawan Dwi Cahyo belum menyampaikan tanggapan resmi terkait gugatan cerai Okie Agustina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.