Sukses

Okie Agustina Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Kiesha Alvaro Larang Ibunya Menikah Lagi

Sebagai anak, Kiesha Alvaro mengaku ingin mempertahankan rumah tangga ibunya, Okie Agustina, dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro mendukung keputusan Okie Agustina untuk menyudahi pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Dukungan itu ditujukkan Kiesha dengan turut menemani Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Sebagai anak, Kiesha Alvaro mengaku ingin mempertahankan rumah tangga ibunya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Namun setelah mendengar pengakuan ayah sambungnya itu, ia menilai ini keputusan terbaik yang harus diambil.

"Kita enggak inginlah ngemis banget. Kalau memang udah nggak bisa, ya udah. Aku juga mempertahankan dari awal, bukan yang kompor juga," ujar Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

"Tapi setelah dilihat alasannya dan foto viral itu, oh ternyata udah enggak bisa bareng, enggak usah dipaksain," sambung Kiesha Alvaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro Berharap Ibunya Memetik Hikmah dari Permasalahan Ini

Kiesha berharap ibunya dapat memetik hikmah dari permasalahan ini. Bahkan, ia meminta Okie untuk tidak menikah lagi, mengingat sudah dua kali mengalami proses perceraian.

"Ini jadi pelajaran lagi buat bunda. Pokoknya, habis ini bunda sendiri aja, ngurus anak aja. Pacaran terserah, kalau nikah enggak. Sudah cukup," kata Kiesha.

 

3 dari 4 halaman

Okie Agustina Benarkan Permintaan Kiesha Alvaro agar Dirinya Tak Menikah Lagi

Okie membenarkan permintaan Kiesha agar dirinya tidak menikah lagi. Okie mengaku ingin fokus meniti karier dan mengurus buah hatinya.

"Ini mungkin juga fokus aku untuk jaga anak. Apalagi Ica (Kiesha) lagi berkarier," aku Okie.

 

4 dari 4 halaman

Okie Agustina Tak Menampik Trauma Atas Perceraiannya

Okie Agustina tak menampik merasa trauma atas perceraian yang kembali dihadapinya. Itu sebabnya, Kiesha memintanya tidak perlu menikah lagi ke depannya.

"Trauma pasti ada, makanya Kiesha enggak ingin bunda nikah lagi, ha ha ha," ungkap Okie Agustina lalu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.