Sukses

Kiesha Alvaro Kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo, Tagih Janjinya saat Menikahi Okie Agustina

Kiesha Alvaro sempat menghubungi Gunawan dan Okie Agustina, bertanya tentang duduk permasalahan yang terjadi.  

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro turut mendampingi Okie Agustina, mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor. Sebagai anak, Kiesha ingin memberikan dukungan kepada ibunya.

Di sisi lain, Kiesha Alvaro kecewa dengan ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo, yang diduga berselingkuh dari Okie Agustina. Padahal, Kiesha menyebut Gunawan pernah mengucap 3 janji saat menikahi Okie. 

"Satu, nggak bikin bunda nangis, dua nggak akan menyakiti bunda dan yang ketiga bakal bertanggung jawab," ungkap Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

"Udah, karena kalau laki-laki akan menepati janjinya. Jadi kalau nggak berarti berarti bukan laki-laki," sambung Kiesha Alvaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghubungi

Kiesha Alvaro mengaku sempat menghubungi Gunawan dan Okie Agustina, bertanya tentang duduk permasalahan yang terjadi.  

"Akhirnya aku tanya bunda, 'oh dia gini gini gini'. Aku coba telpon akhirnya. Aku coba telpon tanya alasannya kenapa. Terus cerita katanya gini gini gini, bilang nggak suka, nggak cocok," jelasnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Terlambat

Kiesha menilai, sudah terlambat berbicara tentang ketidakcocokan, mengingat pernikahan ibunya dan Gunawan sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Menurut Keisha, mengapa hal itu tidak disampaikan sejak awal pernikahan.

"Sebenarnya gimana ya sudah 10 tahun lebih, sudah 11 tahun pernikahan. Harusnya sudah telat kalau ngomongin itu kenapa nggak dari awal aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Menghormati

Selama ini Kiesha selalu menghormati Gunawan sebagai ayah sambungnya. Apalagi, selama ini Gunawan bersikap baik dan selalu menunjukkan sisi religiusnya.

"Kecewa pastilah. Aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat baik banget, religius banget," ucap Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.