Sukses

Okie Agustina Tak Mau Isu Rumah Tangganya Berkembang Jadi Fitnah: Sampai Saat Ini Saya Belum Beri Statement

Melalui akun media sosialnya, Okie Agustina menyebut bahwa hingga saat ini, ia belum memberikan pernyataan apapun mengenai isu yang berkembang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Okie Agustina dan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Beredar kabar bahwa rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. 

Santer tersiar kabar bahwa Gunawan Dwi Cahyo selingkuh dari Okie Agustina. Di tengah ramainya isu tersebut, Okie Agustina mengeluarkan pernyataan tegas terkait isu yang berkembang mengenai rumah tangganya dengan sang suami.

Melalui akun media sosialnya, Okie Agustina menyebut bahwa hingga saat ini, ia belum memberikan pernyataan apapun mengenai isu yang berkembang tersebut. 

"Buat teman-teman media, sampai saat ini saya belum memberikan statement apapun tentang permasalahan rumah tangga saya dan @gunawandwicahyo13,” tulis Okie Agustina pada Jumat (10/11/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ambil Statement Selain dari Saya

Oleh karenanya, Okie Agustina mengimbau kepada media dan juga masyarakat agar tidak mengambil statement apapun untuk dijadikan berita selain dari Okie Agustina.

“Jadi tolong jangan mengambil statement apapun untuk dijadikan berita selain dari saya sendiri,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir Jadi Fitnah

Lebih lanjut, dalam pesannya Okie juga menekankan pentingnya kehati-hatian dalam menyampaikan berita karena dikhawatirkan akan menimbulkan fitnah yang dapat merugikan pihak-pihak yang terlibat.

“Karena saya takut cerita yang berkembang menjadi fitnah. Terima kasih," tutup Okie Agustina.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Perceraian

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Okie Agustina akan mendaftarkan gugatan cerai dalam waktu dekat. Manajer Okie Agustina yaitu Raindy menyebut bahwa kemungkinan Kiesha juga akan menemani sang ibunda.

"Iya ajukan gugatan kalau nggak Kamis, Jumat, atau Senin dia sama Keisha," ucap Raindy kepada wartawan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini