Sukses

Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Suami Siaga, Ambil Bagian Mengurus Anak

Nadine Chandrawinata mengatakan, Dimas Anggara tak segan turun tangan langsung menjaga buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata bersyukur memiliki suami Dimas Anggara, yang bersedia berbagi tugas untuk mengurus rumah tangga. Terutama dalam mengasuh buah hati mereka.

Nadine Chandrawinata mengatakan, Dimas tak segan turun tangan langsung menjaga sang buah hati. Meskipun memiliki asisten rumah tangga, Nadine dan Dimas tetap bertanggung jawab penuh dalam mengurus anak.

"Bagi tugasnya yang gede sama Dimas, yang kecil sama aku. Tapi kita kamarnya sebelahan. Terus baginya juga, mandinya ganti-gantian siapa yang lagi megang si kecil gitu," ungkap Nadine Chandrawinata di Kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Dimas cukup ambil andil kalau saya lagi nggak bisa pegang. Kita ada ART, tapi saat dia pulang mau enggak mau saya sama Dimas," sambung Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara turun tangan langsung mengurus anak, mulai dari urusan makan hingga memandikan. Seperti orang tua pada umumnya, menurut Nadine, semua hanya butuh dikomunikasikan antara suami dan istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi dengan Pasangan

"Dimas yang mandiin. Kalau dia buang air Dimas juga yang kerjain, kemudian mandiin. Makanan juga Dimas yang nemenin, terus gantian lagi. Kayak semua orangtua menghadapi hal yang sama, komunikasinya aja," jelas Nadine.

3 dari 4 halaman

Turun Tangan Langsung

Nadine mengatakan, Dimas Anggara tak ingin kehilangan momen perkembangan anaknya. Itu sebabnya, Dimas tak segan-segan turun tangan langsung membantu Nadine mengurus buah hati mereka.

"Sekarang aja anak pertama udah mau dua tahun. Satu tahun dua tahun pertama ke mana gitu, jadi sekarang dia nggak mau kehilangan momen, momen untuk perkembangan anak," katanya.

4 dari 4 halaman

Nadine Bersyukur Tak Alami Baby Blues

Nadine bersyukur tak pernah mengalami baby blues selama ini. Pasalnya, ia memiliki support system yang baik, terutama dari keluarga dan suami tercinta.

"Dari keluarga saya dari keluarga Dimas mereka selalu ada, Dimas pun selalu ada. Saya merasa tidak sendiri. Kalau saya butuh bantuan saya tinggal sama mereka," ucap Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.