Sukses

Okie Agustina Klarifikasi Isu Mantan Istri Daus Mini Jadi Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo: Salah Server

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terseret dalam pusaran isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Okie Agustina meluruskan gosip tak sedap ini.

Liputan6.com, Jakarta Bola panas dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menyeret nama bekas istri Daus Mini, yakni Yunita Lestari. Ia dituding jadi biang keladi gonjang-ganjing rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Tudingan bermula ketika beredar selentingan di medsos bahwa nama wanita yang diduga jadi selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo adalah Yunita. Cocoklogi netizen lantas mengarah ke bekas istri Daus Mini.

Tak terima dituding sebagai selingkuhan, Yunita Lestari buka suara lewat Instagram Stories. Ia mengunggah tangkapan layar percakapan via direct message (DM) dengan seorang netizen, pada Rabu (8/11/2023).

Kak, aku ngakak di TikTok pada ramai selingkuhannya suaminya Mbak Okky namanya Yunita. Dan pada ngiranya Yunita itu Kakak. Asli ngakak puol,” ungkap seorang netizen yang menghubungi Yunita Lestari.

Merespons tudingan miring ini, Yunita Lestari membantah bahkan bersumpah tak pernah menjadi pelakor dalam rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumpah Bukan Aku

Untuk meyakinkan publik bahwa bukan dirinya yang “mewarnai” rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo, Yunita Lestari sampai menyenggol akun Instagram Okie Agustina.

Lah, gimana sih? Sumpah bukan aku, lalau enggak percaya tanya saja sama Kak Okie-nya langsung @okieagustina_,” ungkap Yunita Lestari dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Salah Server Kayaknya

Cuitan ini direspons Okie Agustina. Ia meluruskan bahwa Yunita Lestari tak ada sangkut pautnya dalam dugaan perselingkuhan rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo. “Salah server kayaknya,” ujar Okie Agustina ringkas.

Diberitakan sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo menyampaikan klarifikasi tertulis terkait kondisi rumah tangganya yang diterpa isu perselingkuhan. Ia mengaku salah.

 

4 dari 4 halaman

Silakan Mau Menuduhku Seperti Apa

Lewat pernyataan tertulis di Instagram Stores, Rabu (8/11/2023), Gunawan Dwi Cahyo menulis, “Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku. Tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa saja.”

Silakan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin. Di sini semua kesalahanku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Cukup aku dan aku,” ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.