Sukses

Vokalis Band Tahta Disebut Awet Muda Hingga Diduga Pakai Susuk: Hanya Rajin Wudhu Aja

Vokalis Band Tahta, Phewe, menjadi pusat perhatian netizen usai merilis single remake berjudul Aku Masih Di Sini.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Band Tahta, Phewe, menjadi pusat perhatian netizen usai merilis single remake berjudul "Aku Masih Di Sini". Apalagi, Phewe termasuk rajin melakukan siaran langsung di akun media sosial TikTok.

Bukan hanya karyanya yang menjadi sorotan, penampilan Phewe yang dinilai terlihat awet muda seringkali dibicarakan. Bahkan lantaran hal itu ia mendapat julukan vampir.

Tak sampai di situ, Phewe diduga menggunakan susuk sehingga dirinya tampak terlihat muda. Menanggapi hal itu, pria kelahiran 30 Mei 1986 ini menanggapinya dengan santai.

"Sampai ada yang mengira pakai susuk. Saya pakai susuk hanya buat masak aja," ceplos Phewe lalu tertawa kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin Wudhu

Phewe membantah melakukan cara-cara seperti yang dituduhkan dalam merawat dan menjaga penampilannya. Diakui Phewe, tipsnya hanya dengan konsisten menjaga ibadah.

"Kalau saya hanya rajin wudhu aja," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Baru Tahta Band

Terlepas dari penampilan yang terlihat awet muda, saat ini Phewe tengah sibuk melakukan promosi single terbaru Band Tahta. Baru-baru ini Phewe bersama rekan-rekannya merilis single berujudul "Lihat Aku".

Lagu tersebut berkisah tentang cinta seorang lelaki terhadap wanita. Sayangnya, perasaan itu tak terbalas lantaran si wanita sudah memiliki kekasih.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Yang Disakiti Kekasihnya

"Wanita itu selalu disakiti kekasihnya, dan ia tidak sadar ada cinta yang lebih baik untuknya dan selalu menjaga hatinya selamanya," jelas Phewe.

Melengkapi single "Lihat Aku", Band Tahta juga merilis musik video melalui akun Youtube Tahta Official. Saat kini video musik single tersebut sudah ditonton sebanyak 53 ribu lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini