Sukses

Potret 5 Seleb Tanah Air Ikut New York Marathon 2023, Ada Raffi Ahmad hingga Daniel Mananta

Deretan selebriti tanah air seperti Raffi Ahmad hingga Daniel Mananta mengikuti New York Marathon 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, sejumlah selebriti Tanah Air membagikan momen ketika mereka mengikuti New York Marathon 2023. Beberapa di antaranya seperti Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Fadil Jaidi, Nirina Zubir hingga Daniel Mananta.

Dalam ajang maraton ini, mereka harus menempuh jarak 42 kilometer untuk mencapai garis finish. Tentu saja, ini bukan pencapaian yang mudah. Mengingat New York Marathon 2023 menjadi ajang maraton terbesar di dunia.

Pada kesempatan ini, mereka pun turut memboyong orang terkasih ke New York agar bisa memberikan dukungan secara langsung. Ada Rafi Ahmad yang ditemani istrinya, Nagita Slavina, serta anaknya, yaitu Rafathar dan Rayyanza. Selain itu, ada juga Nirina Zubir yang turut berpartipasi bersama suaminya.

Kira-kira, seperti apa potret keseruan mereka mengikuti ajang ini? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membagikan sejumlah momen di Instagram pribadinya ketika mengikuti New York Marathon 2023. Diketahui, ia berhasil mencapai garis finish dalam waktu 6 jam 12 menit. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mencapai jarak 42 km itu tanpa adanya cedera.

"Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah. Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat happy menikmati suasana New York Marathon 2023 Full Cheering sepanjang jalan dari awal sampe akhir salut sama semua warga yang respect sama semua Runners," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

2. Fadil Jaidi

Artis lain menuliskan pesan menyentuh atas dukungan yang diberikan orang terkasih, namun kali ini tidak dengan Fadil Jaidi. Ia justru mengungkapkan rasa terima kasih pada dirinya sendiri. Ia sendiri tidak menyangka bisa mencapai garis finish.

"Seumur - umur gak pernah ngomong makasih sama diri sendiri, sekarang pingin ngomong makasih ya dil udah bisa berjuang sampe disini, anjay wkwkkw," ungkapnya disertai nada bercanda.

4 dari 6 halaman

3. Gisella Anastasia

Walaupun sudah memiliki anak, namun tidak menyurutkan semangat Gisella Anastasia untuk mengikuti ajang maraton ini. Ia sendiri melewati proses yang tidak mudah untuk mengikuti ajang ini karena sempat terkendala visa. Namun, ia bersyukur akhirnya bisa mengikuti maraton dan menyelesaikannya dalam kurun waktu 5 jam 40 menit.

"Dalam kondisi menunggu kemarin aku baru ngeh ada satu berkat yang perlu aku syukuri banget, begitu banyak teman dan kerabat yang peduli sama aku.. nanyain tiap hari visaku udah terbit apa belum..ngasi aku semangat dan doa untuk terus berharap dan berusaha, dan semangatin kalo memang rejeki, pasti sudah diaturin semua tepat pada waktuNya. Sampai akhirnya visanya terbit di pagi hari untuk jadwal keberangkatan sore kmrn yang sudah aku reschedule 1kali," tulis Gisel di Instagram.

 

5 dari 6 halaman

4. Nirina Zubir

Jika sebagian artis hanya sekadar ditemani pasangan tercinta untuk mendapat dukungan dalam mengikuti maraton, namun tidak dengan Nirina Zubir. Aktris satu ini dan suaminya, Ernest Cokelat, diketahui sama-sama berpartisipasi dalam ajang maraton.

Keduanya pun mencapai garis finish dalam waktu bersamaan. Nirina lantas menulis pesan manis di Instagram dengan menandai akun Ernest.

"We did it suamikuuuw @ernest_cokelat !! Sah sudah kita menjadi marathoners," tulis Nirina Zubir di Instagram.

6 dari 6 halaman

5. Daniel Mananta

Presenter kenamaan Indonesia, Daniel Mananta, diketahui juga mengikuti ajang maraton di New York. Ia bahkan berhasil mencapai garis finish dengan waktu 3 jam 50 menit. Meskipun demikian, Daniel kurang puas dan berharap bisa menyelesaikan dengan waktu lebih cepat lagi.

"SUSAH BANGET rute nya! Nanjak mulu! Gokil! Tapi seru sih disorakin dari awal sampe selesai! Sayangnya waktu gak sesuai target gw. Tapi tetap memuaskan," tulis Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini