Sukses

Cinta Kuya Kini Jualan Nasi Warteg di Amerika Serikat Setelah Sempat Kumpulkan Botol-botol Bekas untuk Tambah Penghasilan

Momen Cinta Kuya berjualan nasi warteg sempat diperlihatkan oleh Uya Kuya melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kuya tengah melanjutkan pendidikan dengan kuliah di Amerika Serikat. Tak melulu bergantung pada sang ayah, Uya Kuya, berbagai cara dilakukan Cinta Kuya agar bisa bertahan hidup di negara yang punya julukan Negeri Paman Sam itu.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Cinta Kuya sedang mengumpulkan botol-botol bekas untuk dijual. Namun begitu, tampaknya usahanya menjual botol masih belum cukup untuk menutupi kebutuhan putri sulung Uya Kuya.

Pasalnya, Uya Kuya sendiri yang sempat mengunggah sebuah video berupa saldo di rekening Cinta Kuya yang hanya tinggal sekitar Rp50 ribu. Kini seolah tak mau menjadi beban keluarga, Cinta Kuya memilih untuk berjualan nasi warteg.

Momen Cinta Kuya berjualan nasi warteg sempat diperlihatkan oleh Uya Kuya melalui media sosialnya di akun TikTok @king.uyakuya, belum lama ini. Di situ terlihat Cinta Kuya dan keluarga melayani pelanggannya dari dalam mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uya Kuya Tetap Menyorot Cinta Kuya Meskipun Jualan Bersama Keluarganya

Biarpun dalam video itu juga terlihat betapa istri Uya Kuya, Astrid Kuya, dan putranya, Nino, turut menjajakan dagangan berupa nasi warteg yang sudah dibungkus ke dalam plastik.

"Cinta Kuya jualan Nasi Warteg di Amerika , 30 menit ludes omset 16 juta," tulis Uya Kuya dalam keterangan untuk videonya itu.

Terlihat dalam cuplikan video itu, Cinta Kuya dan keluarga menjual masakan khas Indonesia. Menu yang dijual ada sop buntut hingga nasi rendang.

 

3 dari 4 halaman

Cara Cinta Kuya dan Keluarga Berjualan

Terlihat dalam video itu juga bagaimana cara Cinta Kuya dan keluarganya berjualan. Sambil mengenakan kaus, ia membawa dagangan yang dibungkus plastik ke dalam mobil.

Mobil yang mengangkut dagangan, diparkir di salah satu area strategis. Tampak juga Uya Kuya menyorot sejumlah pelanggan yang masih didominasi oleh orang Indonesia. Mereka membelinya dari dalam mobil maupun secara langsung.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Positif Warganet

Kegiatan Cinta Kuya dan keluarga ini pun mendapatkan tanggapan positif dari warganet. Mereka memuji cara Uya Kuya dan Astrid mendidik anak-anaknya.

"Sumpah ini keluarga didik anaknya bagus bgtt salut.. padahal keluarga berada tp tetep sederhana🥰🥰," tulis seorang warganet.

"Keluarga yg selalu suport itu kunci utama ya 😭😭," kata yang lainnya.

"Bermacam cara nyari cuan dimasa muda 😌," tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini