Sukses

6 Potret Totalitas Gaya Busana Geng Cendol di Ultah Ke-40 Ashanty: Titi Kamal Kayak Ibu Peri, Luna Maya dan Nia Ramadhani Sabet Best Dress

Berikut disajikan potret gaya totalitas seluruh Geng Cendol di acara ulang tahun Ashanty ke-40 tahun di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun Ashanty ke-40 tahun berlangsung meriah di sebuah hotel bintang 5 di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023) lalu.

Bukan hanya meriah dengan ornamen dan dekorasi bertema fairy yang berwarna cerah, pesta mewah tersebut juga ditaburi dengan selebriti top tanah air. Mereka tampak tampil menyesuaikan dengan tema yang diusung Ashanty di usianya yang menginjak kepala 4 tersebut.

Semarak artis itu juga termasuk teman-teman artisnya dari Geng Cendol yang totalitas mewarnai perayaan tersebut. Sebut saja Titi Kamal, Nia Ramadhani, Luna Maya, Zaskia Sungkar, dan jajaran artis lain yang tergabung di geng tersebut.

Berikut disajikan potret gaya totalitas seluruh Geng Cendol di acara ulang tahun Ashanty ke-40 tahun di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Penampilan memukau disajikan Nia Ramadhani di pesta sahabatnya tersebut. Bak peri dia datang bersama sayap lebar berwarna perpaduan merah mudah dan silver.

Dengan tampilan memesona yang diberikan oleh istri dari Ardhie Bakrie ini, Ashanty memberikan salah satu penghargaan Best Dress yang dibuatnya kepada Nia.

3 dari 7 halaman

Titi Kamal

Tidak mau kalah, Titi Kamal juga hadir dengan gaun cantik berpotongan off-shoulder yang ditaburi bunga-bunga. Penampilannya disempurnakan dengan hiasan kepala bermotif bunga yang bertakhta di atas kepalanya.

Gaya Titi ini tak ayal mendapat sorotan karena makin memaksimalkan wajahnya yang mendukung performanya sebagai peri dari negeri dongeng tersebut.

4 dari 7 halaman

Zaskia Sungkar

Kontras dengan warna terang menyala yang dihadirkan artis-artis lain, Zaskia Sungkar justru menyajikan tampilan serba hitam pada pesta ulang tahun Ashanty tersebut.

Wajahnya pun tertutup rapat dengan masker berwarna serupa di seluruh foto yang dibagikan. Melalui Instagram, Zaskia mengaku sedang dalam masa pemulihan dari perawatan yang dilakukannya.

5 dari 7 halaman

Olla Ramlan

Pesta ulang tahun itu juga dihadiri oleh Olla Ramlan sebagai salah satu bagian dari Geng Cendol. Tak absen di pesta ke-40 Ashanty, Olla menyajikan penampilannya dengan dress berwarna merah gelap yang membungkus tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Shireen Sungkar

Manis dengan gaun berwarna nude yang menjuntai panjang, Shireen Sungkar tampil tak kalah memesona di acara ulang tahun tersebut. Dia pun terlihat membaur bersama Geng Cendol lainnya di berbagai kesempatan foto.

7 dari 7 halaman

Luna Maya

Berpenampilan bak Tinker Bell dengan gaun berwarna hijau di pesta ulang tahun Ashanty, Luna Maya memaksimalkan penampilannya dengan sayap hijau transparan yang mendukung penampilannya sebagai peri itu.

Penampilan memukaunya itu membuat dia juga meraih penghargaan Best Dress di acara ulang tahun tersebut. Dia bersama pemenang lainnya berhasil mendapat uang sebesar Rp12.000.000 karena penampilan totalitasnya sebagai peri di hajat Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini