Sukses

Penyanyi Felisha Stefia Dapat Dukungan Mahalini dan Rizky Febian untuk Lagu Debutnya, Aku Kan Slalu Ada

Penyanyi belia Felisha Stefia Cung makin bersemangat dengan lagu barunya lantaran mendapat sambutan hangat serta dukungan dari Mahalini dan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama memantapkan diri untuk terjun ke dunia musik, penyanyi belia bernama Felisha Stefia Cung atau Felisha Stefia akhirnya melepas single debutnya yang memiliki judul "Aku Kan Slalu Ada".

Lagu tersebut menjadi pembuktian diri Felisha Stefia Cung di dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi profesional. Tentunya ada inspirasi di balik pembuatan lagu baru yang dinyanyikannya itu.

"Lagu ini berawal dari curhatan teman-teman Felisha. Mereka menuangkan keresahan dan kegelisahan yang dihadapi kemudian dirangkai menjadi sebuah lagu," ujar Felisha Stefia dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11/2023).

Penyanyi yang lahir di Jakarta pada 11 Agustus 2010 ini makin bersemangat dengan karya barunya lantaran peluncuran lagu perdana ini mendapat sambutan hangat serta dukungan dari penyanyi kenamaan Mahalini dan Rizky Febian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Rizky Febian dan Mahalini

Terlihat di media sosial Felisha, Rizky Febian dan Mahalini yang sedang berdua dalam sebuah acara, memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Felisha sukses terus buat kamu, semoga lagunya disukai banyak orang,” ujar Mahalini melihat unggahan di akun Instagram @felisha_felis_official.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Lagu Aku Kan Slalu Ada

Lagu "Aku Kan Slalu Ada" mengisahkan tentang peran penting seorang sahabat yang akan selalu ada untuk menjadi teman bercerita serta menghiburnya di kala sedang merasakan hal-hal yang menurutnya kurang baik.

Felisha juga ingin menyampaikan pesan kepada semua pendengarnya bahwa ketika merasa sedang dalam keadaan sedih, jangan pernah merasa sendirian. Karena akan selalu ada seorang sahabat yang siap menemani dan setia sampai kapanpun.

 

4 dari 4 halaman

Musik dalam Lagunya

Dengan sentuhan musik balad yang ringan karya Indra Watoe dan karakter suara Felisha yang khas anak remaja, membuat lagu ini terdengar fresh dan easy listening. Terlebih lagi, Felisha turut terlibat dalam pembuatan lirik lagunya.

Lagu "Aku Kan Slalu Ada" saat ini sudah dapat dinikmati di semua digital platform serta YouTube channel Felisha Stefia Cung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini