Sukses

Slank dan UN1TY Turut Meriahkan Konser Pesta Sepak Bola Dunia 2023

Disiarkan langsung melalui Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Konser musik bertajuk "Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023" berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi-musisi ternama Tanah Air seperti Slank dan UN1TY pada hari Sabtu (4/11/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 yang disiarkan di SCTV pada bulan Oktober lalu, kini, Indosiar juga menggelar konser musik bertajuk "Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023."

Acara musik ini diadakan pada hari Sabtu (4/11/2023) dan disiarkan secara langsung melalui Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta.

Konser yang menghadirkan beberapa musisi Tanah Air ternama tersebut bertujuan untuk menyambut euphoria kemeriahan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Untuk menyambut pertandingan yang akan dilaksanakan pada 10 November 2023 mendatang tersebut, Kemeriahan "Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023" dipandu oleh beberapa artis ternama seperti Gilang Dirga, Indra Bekti, Rendra Soedjono, M. Koesnaeni, dan Maria Vania.

Tidak hanya itu, beberapa musisi seperti Slank, UN1TY, Byoode, dan Duo Anggrek juga turut hadir unruk meramaikan konser musik tersebut.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan MC yang Hidupkan Suasana Selama Acara Berlangsung

Acara musik yang dipandu oleh Gilang Dirga, Indra Bekti, Rendra Soedjono, M. Koesnaeni, dan Maria Vania ini berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Mereka membawakan acara tersebut dengan balutan pakaian berwarna merah dan putih.

Para MC tidak hanya mengajak para penonton di studio untuk turut memeriahkan acara tersebut, namun juga menghidupkan suasana dengan guyonan yang cukup menghibur sampai akhir acara.

3 dari 4 halaman

Band Slank Sebagai Pembuka Acara

"Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023" dibuka dengan penampilan salah satu band legendaris asal Indonesia, Slank.

Band rock yang dibentuk pada tahun 1983 ini masih menunjukkan eksistensinya sebagai band legendaris yang dikenal dengan jumlah penggemarnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam acara musik ini, Slank tidak hanya menyanyikan lagu "Mars Slankers," namun juga membawakan beberapa lagu Nasional Indonesia.

4 dari 4 halaman

UN1TY Turut Ramaikan Konser Musik

Tidak hanya Slank, sekelompok anak muda yang tergabung dalam boy group UN1TY juga turut hadir untuk meramaikan "Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023."

Boy group yang berada di bawah naungan agensi 1ID Music ini beranggotakan 7 orang, yaiutu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Shandy, dan Zweitson.

Dengan balutan pakaian biru muda dan putih, mereka membawakan lagu "Satu" yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini