Sukses

Sinopsis Film Songbird, Mengambil Latar Cerita Saat Pandemi, Tayang di TV Sabtu Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Simak sinopsis film Songbird yang akan tayang di TV pada hari Sabtu, 4 November 2023 pukul 21.00 WIB selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Songbird yang rilis pada tahun 2020 akan tayang di TRANS TV pada hari Sabtu, 4 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Karya yang digarap oleh Adam Mason di bawah naungan rumah produksi Catchlight Films dan STX Films ini memiliki latar cerita saat dunia tengah mengalami salah satu wabah virus COVID-19.

Diperankan oleh KJ Apa, Sofia Carson, Craig Robinson, Bradley Whitford, hingga Peter Stormare, Songbird menggambarkan tantangan dan ketegangan yang muncul dalam situasi pandemi.

Simak sinopsis film Songbird selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Songbird

Memiliki latar waktu di tahun 2024, di mana pandemi Covid-19 masih berlanjut dan telah berubah menjadi varian yang lebih mematikan dengan nama Covid-23.

Masyarakat Amerika Serikat telah terbagi menjadi dua kelas, yaitu orang-orang yang terinfeksi dan harus tinggal di karantina, dan orang-orang yang masih sehat. Pemerintah pun telah mendirikan rezim otoriter untuk mengendalikan penyebaran virus ini.

3 dari 4 halaman

Karakter Utama yang Harus Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Film Songbird berfokus pada seorang pria bernama Nico (KJ Apa), yang bekerja sebagai kurir untuk mengantarkan barang ke pelanggan yang tinggal di karantina.

Dirinya memiliki hubungan dengan seseorang yang juga tinggal di lokasi karantina bernama Sara (Sofia Carson). Sara tinggal di lokasi karantina bersama keluarganya. Meskipun terpisah oleh kebijakan pemerintah yang ketat, Nico bersumpah untuk menyelamatkan Sara.

4 dari 4 halaman

Usaha Nico Untuk Selamatkan Sara

Semua berjalan dengan lancar, sampai akhirnya Nico bekerja sama dengan seorang veteran perang yang keras kepala bernama Piper (Demi Moore) dengan mencari cara untuk menyelamatkan Sara dari karantina.

Nico dan Piper harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan resiko besar, termasuk penindasan pemerintah yang tak bermoral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.