Sukses

Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Bani Mulia Setelah Sempat Rujuk, Sudah Jalani Sidang Mediasi Pertama

Lulu Tobing sudah menjalani sidang cerai perdananya dengan Bani Mulia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk kembali menghantui rumah tangga aktris Lulu Tobing dan suaminya, Bani Mulia. Sebagai yang kita ketahui, Lulu Tobing dan Bani Mulia memulai perjalanan pernikahan mereka pada 24 Agustus 2019. Sayangnya, rumah tangga mereka sempat dihantui oleh berbagai masalah dan konflik, yang akhirnya mengarah pada proses perceraian pada tahun 2021 lalu.

Namun, pada tahun sebelumnya, gugatan cerai yang diajukan oleh Lulu Tobing ditolak oleh Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, yang mengakibatkan mereka tetap sah sebagai pasangan suami istri.

Kini, kisah perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia kembali mencuat ke permukaan. Tanpa banyak sorotan, Lulu Tobing dan suaminya kembali menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Humas PA Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat, mengonfirmasi perkembangan ini. Dia mengungkapkan bahwa pada 2 November 2023, Lulu Tobing dan Bani Mulia telah mengikuti sidang mediasi yang pertama.

"Sidang hari ini adalah sidang pertama, dan kedua belah pihak hadir," kata Jajat Sudrajat dalam wawancara yang dikutip dari YouTube SCTV, Sabtu (3/11/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengetahui

Meskipun Lulu Tobing dan Bani Mulia telah menjalani sidang mediasi pertama, Jajat Sudrajat mengaku tidak mengetahui kapan Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya.

"Kami juga tidak tahu ya kapan mendaftarkannya. Tapi suaminya juga hadir, penggugatnya juga hadir," ungkapnya.

Setelah mediasi pertama ini, menurut Jajat, akan ada agenda sidang selanjutnya. Pihak berwenang saat ini sedang menunggu keputusan dari mediator.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Dipanggil

Sementara itu, Lulu Tobing dan Bani Mulia akan dipanggil kembali oleh Pengadilan Agama dalam rangka memajukan proses perceraian mereka.

"Setelah mediasi, kita akan menunggu laporan dari mediator. Kemudian baru ditetapkan hari sidangnya kembali, kita akan panggil kembali nanti," pungkasnya.

Kisah perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia sepertinya akan terus menjadi sorotan, dan kita akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dalam perjalanan mereka menuju perpisahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.