Sukses

Istri Ko Apex Sedih Lihat Kebersamaan Suami Bersama Dinar Candy: Sudah Curiga Sejak Bulan Juni Cuma Nggak Ada Bukti

Dinar Candy diduga memiliki hubungan dengan Ko Apex.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy menjadi sorotan lantaran dituding sebagai perebut laki (suami) orang lain alias pelakor. Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan Ayu Soraya, yang mengatakan bahwa suaminya, Ko Apex, memiliki hubungan spesial dengan Dinar Candy.

Ayu Soraya mengaku sedih melihat kebersamaan Ko Apex dan Dinar Candy yang kini tersebar di media sosial. Apalagi, hingga kini Ko Apex masih bersatus sebagai suaminya yang sah.

"Sedih lah, karena beliau kan statusnya masih suami saya," aku Ayu Soraya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

"Curiga sudah lama dari bulan 6 (Juni), cuma nggak ada bukti," Ayu Soraya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga

Diakui Ayu Soraya, sejak Juni dirinya menaruh curiga Ko Apex memiliki hubungan dengan Dinar Candy. Hanya saja, kala itu ia belum mempunyai bukti atas dugaannya tersebut.

"Awal mulanya tuh mereka publish-nya di TikTok, (Ko Apex) suka sawer-sawer, sampai akhirnya tukar nomor HP," Ayu Soraya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Memergoki

Ayu mengaku sempat memergoki suaminya saat menerima telepon dari Dinar. Lagi-lagi, saat itu Ayu hanya bisa diam karena belum mengantongi bukti tentang hubungan suaminya dengan Dinar Candy.

"Aku tuh lihat malam-malam si DC itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," imbuh Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Memposting

Kecurigaan Ayu Soraya terjawab ketika ditinya pergi ke Thailand selama 1 bulan. Ia mendapati Dinar memposting foto suaminya yang tengah berada di luar kota.

"Yang bikin mereka ketahuan di bulan Agustus. Saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota. Saat itu si DC ngepost suami aku duluan di Instagram," ucap Ayu Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini