Sukses

Fuji Ulang Tahun ke-21, Sang Kakak Fadly Faisal Sarankan untuk Istirahat: Cobaannya Pasti Bakal Lebih Berat

Kedekatan hubungan saudara antara Fadly Faisal dan Fuji terlihat di media sosial lagi pada hari ulang tahun Fuji yang jatuh hari ini, Jumat (3/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sejak Fuji dan Fadly Faisal kehilangan kakak sulung mereka untuk selamanya, Bibi Andriansyah, keduanya terlihat kerap menunjukkan keakraban yang makin erat. Terlebih, Fuji dan Fadly Faisal sama-sama tengah mengalami dilema dalam hubungan asmara masing-masing.

Kedekatan hubungan saudara antara Fadly Faisal dan Fuji terlihat di media sosial lagi pada hari ulang tahun Fuji yang jatuh hari ini, Jumat (3/11/2023). Fadly Faisal mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Fuji dari masa ke masa.

Bersama unggahan fotonya, Fadly Faisal mengungkapkan isi hati terdalamnya kepada sang adik yang tak terasa sudah berusia 21 tahun. Fadly tampak bersyukur dan bahagia dengan pencapaian yang telah diraih oleh adiknya sejak Fuji menjadi seorang selebriti.

"Cie umur nya udah 21, Gimana hidup kamu ti ? Are you happy ? Alhamdulillah ya kamu udah punya rumah impian mobil impian dan sekarang udah bisa traveling kemanapun kamu mau jujur gue seneng banget ngeliat banyak pencapaian lo ❤️," tulis Fadly Faisal dalam keterangan unggahan video terbaru, Jumat (3/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fadly Faisal Minta Fuji Tak Terlalu Memforsir Diri

Selanjutnya, Fadly Faisal menyarankan kepada Fuji agar meluangkan waktu beberapa lama untuk beristirahat dari kegiatan yang melelahkan sebagai seorang selebriti.

"Tapi inget ya cobaannya pasti bakal lebih berat, harus jadi lebih kuat lagi, gapapa kalau lagi capek istirahat aja dulu. Lo pasti bisa 👌 kalau gabisa ya gapapa," sambung Fadly Faisal.

 

 

3 dari 5 halaman

Fadly Faisal Berjanji Ada di Sisi Fuji untuk Menjaga

Selain itu, Fadly Faisal juga melontarkan janjinya kepada Fuji untuk bisa berada di sisi sang adik untuk menjaga seandainya ada hal-hal yang tak menyenangkan menimpa adiknya.

"Selalu bersyukur dan tetep jadi orang yg baik meskipun banyak orang yg jahatin kamu. Pokoknya kita selalu ada buat lo. Makasih sudah jadi orang yg hebat ✨🥰," sambung Fadly Faisal seraya memungkasi.

 

4 dari 5 halaman

Teringat Mendiang Vanessa Angel

Jelang hari ulang tahunnya itu, Fuji mengunggah sesuatu yang mengharukan. Ia mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, Fuji memang sangat dekat dengan Vanessa Angel semasa hidupnya.

"Kakak, besok aku 21, sudah besar! Sudah bukan bocil lagi. Temen TikTok aku since day 1, kangen," tulis Fuji pada unggahannya, Kamis (2/11/2023).

Kesedihan Fuji semakin terasa karena sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia sehari setelah ulang tahun Fuji pada 2021 lalu. Oleh karenanya, wajar bila Fuji akan selalu teringat mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel di setiap hari ulang tahunnya.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Rasa Bersalah Fuji

Terlebih lagi, Fuji pernah mengungkap bahwa ia merasa bersalah karena sebelum kecelakaan itu terjadi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyempatkan diri untuk pulang ke Jakarta merayakan ulang tahunnya.

Padahal, bisa saja setelah acara dari Bali mereka langsung melanjutkan ke Surabaya tanpa harus ke Jakarta dulu.

"Itu kan mereka habis dari Bali, terus aku sempat nanya ke Joddy (sopir), pas aku ultah kalian pada di Jakarta apa enggak? 'Enggak tahu nih, lanjut ke Surabaya apa ke Jakarta dulu’. Akhirnya mereka pulang, mungkin, buat rayain ulang tahun aku. Terus aku bilang, kenapa kalian enggak langsung ke Surabaya saja. Jadi enggak usah pulang," tutur Fuji dalam video di kanal YouTube  Kanda Brothers, 24 Maret 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.