Sukses

Jungkook BTS Dianggap jadi Dilan Versi Korea Gegara Foto Promosi Album Solo Golden, Langsung Di-notice Si Milea Vanesha Prescilla: Aaa Gemes

Menariknya, warganet Indonesia justru salah fokus pada penampilan Jungkook pada foto promosi album Golden lantaran dinilai mirip dengan karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan pada trilogi Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta - Jungkook BTS akhirnya merilis album solo perdananya bertajuk Golden pada Jumat (3/11/2023) menyambung dari perilisan single-single hit sebelumnya.

Menyambut perilisan album solonya, pelantun "Seven" tersebut membagikan sebuah foto promosi di samping album fisik Golden. Foto tersebut dibagikan lewat Instagram @jungkook_bighitentertainment.

Menariknya, warganet Indonesia justru salah fokus pada penampilan Jungkook pada foto promosi album Golden lantaran dinilai mirip dengan karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan pada trilogi Dilan 1990.

Warganet lantas ramai-ramai membicarakan kemiripan keduanya hingga kata Dilan menduduki trending di Indonesia pada platform X (Twitter). Bahkan, Vanesha Prescilla sebagai pemeran Milea dalam film tersebut turut menanggapi foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Dilan

Foto yang dianggap mirip Dilan itu dibagikan di salah satu akun official BTS. Dalam foto terlihat Jungkook yang duduk di sebuah sofa tepat di samping album fisik Golden.

Penampilannya yang dianggap mirip Dilan itu diketahui berasal dari jaket yang dikenakan Jungkook. Pasalnya, jaket tersebut sangat mirip dengan yang dikenakan Iqbaal Ramadhan sewaktu memerankan Dilan.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Vanesha Prescilla sebagai Milea

Tidak hanya mendapat perhatian warganet Indonesia, tokoh Milea yang diperankan Vanesha Prescilla pun turut mengomentari foto tersebut. Terlebih, Vanesha juga diketahui merupakan salah satu penggemar dari idola K-Pop kelahiran 1997 tersebut.

"aaa gemes," tulis Vanesha ketika mengunggah ulang foto Jungkook BTS yang dianggap mirip Dilan tersebut. 

4 dari 4 halaman

Album Golden

Album Golden menjadi album debut Jungkook BTS sebagai individu di luar grup yang membesarkan namanya, BTS. Penantian panjang Army, penggemar BTS, terbalas dengan perilisan album yang jatuh pada Jumat (3/11/2023) ini.

Tajuk utama album ini adalah "Standing Next To You" disusul empat singel lainnya, termasuk di dalamnya "Seven" dan "3D" yang sudah rilis sebelumnya.

Di album ini, Jungkook juga menampilkan lagu bersama Shawn Mendes dalam "Yes or No" serta "Closer to You" yang dinyanyikan bersama Major Lazer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini