Sukses

5 Tahun Bersama Jerinx SID, Nora Alexandra Patahkan Ramalan yang Sebut Pernikahan Mereka Tak Akan Awet

Awalnya, ketika Nora dan Jerinx SID mulai berpacaran, banyak orang yang meragukan hubungan mereka. Gosip negatif dan komentar jahat tentang Nora tersebar luas, bahkan ada teman Jerinx SID yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 12 November 2023 merupakan momen spesial bagi pasangan selebriti Nora Alexandra dan Jerinx SID karena mereka telah bersama selama 5 tahun. Dalam perjalanan cinta mereka, Nora menghadapi berbagai gosip buruk dan ramalan tentang hubungan mereka, namun kenyataannya, pernikahan mereka tetap kuat dan bahagia.

Pada awalnya, ketika Nora dan Jerinx SID mulai berpacaran, banyak orang yang meragukan hubungan mereka. Gosip negatif dan komentar jahat tentang Nora tersebar luas, bahkan ada teman Jerinx SID yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Namun, cinta mereka berhasil menghadapi segala rintangan dan drama yang mungkin terjadi di sekitar mereka. Istri penabuh drum Superman Is Dead kemudian berbagi pengalamannya itu lewat sebuah unggahan di Instagram-nya pada Rabu (1/11/2023).

“Gak terasa 12 Nov ini genap 5 tahun bersama pria ini, jadi ingat dulu awal2 pacaran sama dia buanyak banget yg gosipin buruk soal Nora, sampai si pria ini mempersunting aku jadi istri, ada aja teman si pria ini yg julid dan benci ke aku tanpa sebab akibat, DRAMA A***R temannya!” tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbukti Tidak Benar

Tak hanya itu, ada juga yang meramalkan bahwa pernikahan Nora dengan Jerinx SID hanya dilakukan demi harta. Namun, setelah lima tahun bersama, klaim ini terbukti tidak benar. Mereka membuktikan bahwa pernikahan mereka bukanlah sekadar urusan harta, melainkan sebuah ikatan cinta yang kuat.

“Terus ada pula yg ala2 jadi paranormal, bilang kalau Nora nikah demi HARTA LAH, TERBUKTI TIDAK BENAR! Bilang pernikahan kami gak bakal awet lah, TIDAK BENAR JUGA!” tegas Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Meninggalkan

Jerinx SID juga terkenal dengan sejumlah kontroversi yang melibatkannya, termasuk masuk penjara. Namun, hal ini tidak pernah membuat Nora Alexandra meninggalkannya. Mereka tetap saling mendukung dan membangun pernikahan yang bahagia.

“Ini pria terlalu Legend kali ya? Sampai banyak kali yg membuat gosip buruk soal Nora tapi gak mempan di mata, kuping pria ini, pake bilang kalau JRX susah Nora bakal ninggalin, 🤣😂, 2x noh masuk bui gak ditinggal, plus tinggal kerja cari uang biar keuangan gak habis banget 🤣,” bebernya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Penuh Huru-Hara

Dalam unggahan itu, Nora Alexandra memajang potret-potret yang menunjukkan banyak momen kebersamaannya. Mulai dari saat mereka lamaran, menikah, sampai saat Jerinx SID mendekam di penjara dan dijenguk oleh Nora Alexandra.

Melalui perjalanan lima tahun yang penuh dengan hiruk-pikuk, perdebatan, dan perbaikan, Nora dan Jerinx SID membuktikan bahwa cinta yang kuat dan kesetiaan adalah kunci untuk menjaga pernikahan tetap awet.

“Lucu ya MANUSIA yg obses ama suamiku melebihi TUHAN, pdhl mereka menang PRADUGA plus gak malu ta? Btw foto pertama pas dilamar yak dikasih cincin BUKAN NORA YG MINTA 😂🤣 5 tahun penuh huru hara, ribut, baikan, katanya sih itu yg bisa bikin awet, iya ta?” tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.