Sukses

Yesaya Abraham Pakai Gigi Palsu Demi Perankan Sosok Arjuna, Sampai Sariawan dan Susah Makan

Yesaya Abraham didapuk berperan ganda dalam serial Dua Wajah Arjuna yang diproduksi MD Entertainment. Ia memerankan tokoh utama yakni Arjuna.

Liputan6.com, Jakarta Karier keaktoran Yesaya Abraham sedang mengangkasa. Setelah membintangi Gita Cinta dari SMA, ia didapuk berperan ganda dalam serial Dua Wajah Arjuna yang diproduksi MD Entertainment. Dalam serial ini, Yesaya Abraham memerankan tokoh utama yakni Arjuna.

Ia mengaku jatuh hati kali pertama mendengar konsep dan alur cerita serial Dua Wajah Arjuna. Yesaya Abraham memerankan cowok tampan sekaligus keren. Di sisi lain, ia menghidupkan sosok culun. Untuk menghidupkan si culun rupanya bukan perkara mudah.

Yesaya Abraham harus mencetak gigi palsu lengkap dengan kawat untuk mengubah penampilannya. Tak disangka, ini memicu sariawan dan membuatnya susah makan. Tak hanya itu, rambut pun harus diubah untuk menebalkan perbedaan dua karakter yang dimainkan Yesaya Abraham.

“Aku bilang tim makeup keren banget. Dia bisa menunjukkan rambutnya dari yang benar-benar culun kelihatannya terus diubah jadi beda banget. Sebelum syuting ke dokter gigi nyetak. Sepanjang syuting kalau jadi Arjuna yang itu dia pakai gigi,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Sekitar 40 Hari

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (31/10/2023), Yesaya Abraham melepas gigi palsu saat memerankan karakter versi tampan. “Kalau memerankan versi lainnya lepas gigi. Ya sariawan dan enggak bisa makan lagi,” ungkap Yesaya Abraham.

Sekitar 40 persen adegan Dua Wajah Arjuna mengharuskannya pakai gigi palsu. Syutingnya sekitar 40 hari. Yesaya Abraham mengklaim gigi palsu ini bukan hanya untuk mengubah penampilan di depan kamera tapi juga mengembangkan karakter Arjuna lebih mendalam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akting Harus Dalam Banget

“Buat akting harus dalam banget, dibantu sama akting coach juga, kesulitan ada di character development,” imbuhnya. Yesaya Abraham menilai selain cerita dan karakter, tema yang diusung Dua Wajah Arjuna terkoneksi dengan fenomena anak sekolah zaman sekarang.

Mereka yang kurang good looking dan berasal dari ekonomi menengah ke bawah acapkali jadi korban perundungan. Kalau sudah begini, kesehatan mental mereka lebih rentan terguncang. Lewat Dua Wajah Arjuna, Yesaya Abraham dan kawan-kawan ingin menyuarakan tema ini.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Perbedaan

Mental health-nya pasti akan tergganggu karena dia kena bully. Pas dia berubah seolah-olah menjadi orang yang berbeda, mungkin bisa dibilang star syndrome ya. Saat berubah, ia merasa lebih oke dari yang lain,” Yesaya Abraham mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengabarkan, Dua Wajah Arjuna akan tayang di platform streaming WeTV mulai 10 November 2023. Memadukan genre drama romantis, fantasi, dan komedi, ia yakin Dua Wajah Arjuna disambut publik.

“Konsep perbedaannya di sini selain drama remaja, seperti Peter Parker mungkin seperti superpower, tapi dibungkus dengan realita. Ini uniknya Dua Wajah Arjuna, dari yang tidak punya apa-apa, menjadi seseorang yang keren,” urai Manoj Punjabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini