Sukses

Anya Geraldine Diikuti Stalker Selama Seminggu Hingga ke Apartemen, Pelaku Sampai Spam DM yang Bikin Risih

Anya Geraldine mengungkap bahwa selama seminggu terakhir, ia telah menjadi korban stalker yang mengganggunya dengan pesan-pesan tak diinginkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine baru-baru ini membagikan pengalamannya yang tidak menyenangkan. Anya mengungkap bahwa selama seminggu terakhir, ia telah diikuti oleh orang tak dikenal yang terus menguntitnya hingga ke apartemennya.

Tak hanya itu, si stalker ini juga mengganggu Anya Geraldine dengan pesan-pesan tak diinginkan di media sosial. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story pada Selasa (31/10/2023), Anya Geraldine dengan tegas menyampaikan perasaannya terkait penguntit yang mengganggunya.

"Guys, jadi gini, aku pengin curhat sama kalian. Aku pengin curhat tentang pengalaman yang sebenernya kurang enak dan udah lumayan lama aku alamin. Kali ini aku coba buat speak up karena ini udah over limit aku dan udah lumayan bikin nggak nyaman juga," ujar Anya Geraldine.

“Mulai dari DM-DM nggak jelas, sampai aku nggak tahu ini siapa, pokoknya intinya tuh kayak ada yang ngikutin aku udah semingguan ini. Aneh banget kan?" kata Anya Geraldine lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terobsesi

Lebih lanjut, Anya Geraldine juga menunjukkan sebuah gambar berisikan DM-DM dari orang yang tak dikenal itu kepadanya. Dari isi DM tersebut, tampak pelaku begitu terobsesi kepada Anya Geraldine hingga membuat Anya risih.

"Ini masih aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. Tapi ya tbh, udah ganggu banget dan kalau makin keterlaluan aku bisa beneran spill akun kalian sih," tulis Anya.

 

3 dari 4 halaman

Pelaku

Anya juga mengungkapkan bahwa stalker tersebut telah ada di bawah apartemennya selama seminggu terakhir. Sampai akhirnya, ia berhasil  mendapatkan foto dari timnya yang telah memantau keberadaan pelaku.

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku. Aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," kata Anya sambil menunjukkan sebuah potret seorang pria namun tidak tampak jeals.

 

4 dari 4 halaman

Memohon

Terakhir, Anya menyampaikan hal ini karena menurutnya sudah tak bisa lagi ditolerir. Menurutnya, cara mengidolai orang tersebut sudah berlebihan sehingga justru membuat dirinya merasa tak nyaman.

”Kalian udah lihat sendiri kan? Kalau menurut aku ini udah bener-bener nggak bisa dinormalisasi lagi. Orang ngefans itu juga tahu batasan, dan aku punya privasi yang perlu kalian hargai. Aku kan juga orang biasa ya sama kayak kalian, tapi kalau misalnya kalian mau cari perhatian ya nggak papa, nggak masalah banget. Tapi jangan sampai kayak gini gitu lho. Jadi, aku mohon sama kalian jangan kayak gini, please banget aku mohon!" tutup Anya dengan harapan agar penguntit tersebut menghentikan tindakan mengganggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini