Sukses

Kolaborasi Influencer Patricia Davina dan Bubah Alfian, Sorot Dampak Geliat Industri Makeup ke Alat Rias

Patricia Devina berkolaborasi Bubah Alfian. Ia menyebut, seiring berkembangnya industri makeup, maka industri alat kecantikan juga akan ikut berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama Patricia Devina bersinggungan dengan dunia seni dan ekonomi kreatif khususnya kecantikan. Mengakhiri Oktober 2023, ia menyorot perkembangan industri makeup yang ikut memeriahkan dunia seni Tanah Air.

Influencer dengan 48 ribuan pengikut di Instagram ini mengatakan, untuk mendapat hasil riasan yang maksimal dipengaruhi berbagai aspek, salah satunya alat pendukung yang dipakai sebagai aplikator riasan.

Patricia Devina mencontohkan brush makeup yang berperan penting dalam proses rias. Memilih jenis kuas yang sesuai dengan kebutuhan dapat memberi tampilan yang lebih halus sekaligus maksimal pada wajah.

Lebih lanjut, Patricia Devina mengumumkan kolaborasi dengan penata rias artis papan atas, Bubah Alfian. Ia menyebut, seiring perkembangan tren, jenis dan keunggulan brush make up mengikuti kebutuhan serta preferensi masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap Jenis Brush Make Up

“Setiap jenis brush make up memiliki sekaligus menawarkan hasil yang berbeda. Kami menyadari seiring berkembangnya industri makeup, industri alat kecantikan juga akan ikut berkembang,” kata Patricia Devina.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (30/10/2023), Patricia Davina yang dikenal sebagai CEO and Co-Founder Aeris Beaute meluncurkan set brush Aeris Beauté x Bubah Alfian 2.0 untuk beauty enthusiast maupun masyarakat Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kami Berkomitmen

“Kami berkomitmen menciptakan alat kecantikan berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dengan harga terjangkau. Produk kami didesain timeless, berbahan aman, serta sangat bersih,” ia menjelaskan.

Patricia Devina lantas mencontohkan sejumlah brush yang wajib dimiliki kaum hawa seperti flat liquid brush, brush contour, blush, dan highlight, brush powder, serta eye brushes untuk menciptakan eye look yang menawan.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah dan Terima Kasih

Lewat akun Instagram terverifikasi, Senin (30/10/2023), Bubah Alfian, bersyukur karena kolaborasinya dengan Aeris Beaute disambut hangat. Ia menyatakan industri makeup Tanah Air butuh dukungan masyarakat Indonesia.

Alhamdulillah dan terima kasih banyak teman2. Dua minggu setelah Launching sudah sold out yang brush set full teman2. Makasih banyak support-nya teman2 dan makasih banyak susah membantu industry makeup dan fashion di Indonesia,” cuitnya.

Terpisah, Patricia Davina mengabarkan, Aeris Beauté kini mengikuti program Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November 2023. Pihaknya menyajikan beragam penawaran dari diskon hingga 60 persen, voucer 50 persen, dan gratis maskara rose all day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.