Sukses

Rio Febrian Meriahkan Pembukaan Pasren Asthana Kemang Dengan Sejumlah Lagu Hit

Pasren Asthana Kemang melakukan grand opening dengan menghadirkan penyanyi Rio Febrian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rio Febrian memeriahkan pembukaan Pasren Asthana Kemang yang dilakukan pada 28 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, Rio menyanyikan sejumlah lagu hit yang dikenal luas pecinta musik Indonesia. Diantaranya: "Aku Bertahan", "Bukan Untukku" dan "Kharisma Cinta".

Penampilan Rio menjadi magnet dalam pembukaan tempat nongkrong baru yang berada di area Kemang, Jakarta Selatan.

Tamu undangan dan penonton yang hadir, tampak antusias menyaksikan penampilan Rio membawakan sejumlah lagu hitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taman di Tengah Istana Jawa

Pasren Asthana Kemang merupakan tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk kawula muda berekspresi, mengembangkan bakat, dan mengelola ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi.

Penyebutan nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

 

3 dari 4 halaman

Metamorfosa

Direktur PT Urban Jakarta Komersial (UJK) Henry Gunawan menyampaikan tema Grand Opening Pasren Asthana, yaitu metamorfosa yang merupakan tempat hang out dan melting pot yang dibangun atas dasar kondisi endemi saat ini dimana masyarakat dapat melakukan beragam kegiatan dengan fasilitas yang telah disediakan.

 

4 dari 4 halaman

Tenant Lokal

Pasren Asthana Kemang beragam tenant lokal maupun nasional yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung, seperti Tekko, Hiyoten, Royal Circle, Tanakopi, Pizza NYC, Rimaya, Big Daddy, MAU Bakso malang dan masih banyak lagi.

"Dengan konsep outdoor dan semi outdoor, Pasren Asthana merupakan area pet friendly dengan menyediakan fasilitas Pet Park sebagai sarana penunjang gratis bagi customer," tutur Henry dalam keterangan tertulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.