Sukses

6 Potret Artis Dukung Colossus FC di Celebrity Trofeo Cup 2023, Syifa Hadju dan Tissa Biani Kasih Semangat ke Pacar

Sengitnya pertandingan di Celebrity Trofeo Cup 2023 diwarnai dengan tribun penonton yang ramai diisi oleh jejeran artis.

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita keseruan Celebrity Trofeo Cup 2023 makin meriah dengan kehadiran penonton. Bukan hanya diisi oleh selebritis Tanah Air yang bertanding di lapangan, antusiasme makin terasa dengan kehadiran pendukung di jejeran tribun.

Pada Minggu (29/10/2023), SCTV menggelar Celebrity Trofeo Cup yang merupakan hasil kerja sama dengan RANS Sportainment. Liga tersebut dimainkan oleh tiga klub selebriti--Selebritis FC, Standupindo FC, dan Colossus FC.

Bermain lincah di lapangan hijau antaranya Rizky Nazar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Bastian Steel dalam tim Colossus FC yang membuka pertandingan melawan Standupindo FC.

Sengitnya pertandingan di Celebrity Trofeo Cup 2023 diwarnai dengan tribun penonton yang ramai diisi oleh jejeran artis lain, seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju, Tissa Biani, Aaliyah Masaid, dan deretan artis lain yang melabeli diri sebagai pendukung Colossus FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rizky Nazar, Bastian Steel, dan Arie Nugroho Cetak Gol

Pertandingan pertama dibuka dengan tim Colossus melawan Standup yang beradu di lapangan. Laga yang ditayangkan secara langsung di saluran SCTV dan media sosial itu pun dapat disaksikan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya penonton di tribun, penonton di rumah juga dapat menyaksikan kemenangan yang berhasil dipeluk Colossus FC setelah gol cantik berhasil dicetak oleh Rizky Nazar, Bastian Steel, hingga Arie Nugroho. Standupindo FC pun berpuas diri dengan mendapat satu gol.

3 dari 7 halaman

Pendukung Colossus FC

Taburan bintang tidak hanya terjadi di lapangan Celebrity Trofeo Cup 2023, melainkan pada pendukung yang berada di luar lapangan.

Seperti foto yang diunggah Lesti Kejora yang menampilkan wajah Tissa Biani, Syifa Hadju, Laura Moane, Aaliyah Masaid, Zoe Abbas Jackson, hingga Nabila Vadaq.

"Kami pendukung @colossus_fc ….," tulis Lesti di caption unggahannya.

4 dari 7 halaman

Dukungan dari Tribun

Pendukung Colossus FC juga terlihat memadati tribun penonton untuk menunjukkan dukungan kepada pemainnya.

Dari unggahan yang dibagikan para selebriti tersebut maupun dari akun @sctv.sports terlihat mereka juga duduk di tengah panasnya terik matahari.

"ciwi ciwi @colossus_fc," tulis Tissa Biani yang hadir untuk mendukung kekasihnya, Dul Jaelani.

5 dari 7 halaman

Aaliyah Masaid dan Laura Moane

Kehadiran Aaliyah Masaid yang belakangan ramai diperbincangkan atas hubungannya dengan Thariq Halilintar juga tampak di Celebrity Trofeo Cup 2023.

Menariknya, bukan hanya membagikan momen dengan para pendukung Colossus FC yang lain, Aaliyah juga membagikan fotonya dengan aktris Laura Moane.

Kebersamaan mereka baru ditunjukkan pada kesempatan tersebut. Keduanya tampak berpose menghadap kamera dari tribun penonton.

6 dari 7 halaman

Rizky Nazar Selalu Jadi Juara Syifa Hadju

Meskipun tidak meraih kemenangan lantaran piala jawara diraih oleh Selebriti FC, Syifa Hadju tetap mendukung Rizky Nazar hingga akhir pertandingan.

Dia pun mengunggah sebuah foto yang menampilkan Rizky Nazar selepas pertandingan. "juaraku selamanya," tulis Syifa dengan bubuhan emot hati putih.

7 dari 7 halaman

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Pasangan lain yang hadir dan membagikan momen mereka di acara yang diselenggarakan SCTV tersebut adalah Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Dua insan yang selalu membagikan kisah kasmaran mereka ini tampak manis dalam sebuah foto usai pertandingan. "sangat bangga padamu selalu!! Masya Allah Tabarakallah 🤍🥰," kata Tissa di caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini