Sukses

Raisa Andriana Mode Fangirl Cerita Momen Bertemu Jungkook BTS Pertama Kali: Ini Hologram Ga Sih? Wah Ternyata Orang Beneran

Video yang diunggah Raisa di Instagram menceritakan detail pertemuannya dengan Jungkook BTS di acara Calvin Klein Music and Fashion Night in Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan waktu lalu Raisa Andriana menghadiri acara Calvin Klein di Tokyo, Jepang sebagai perwakilan Indonesia. Acara yang sama yang menghadirkan Jungkook BTS sebagai brand ambassador merek tersebut.

Menyukai idola asal Korea Selatan itu, Raisa tampak antusias membagikan momen-momen pertemuannya dengan ikon K-Pop tersebut. Tak ketinggalan, dia pun mengunggah sebuah video di Instagram untuk menceritakan momen bersejarahnya itu.

Video yang diunggah Raisa di Instagram menceritakan detail pertemuannya dengan Jungkook BTS di acara Calvin Klein Music and Fashion Night in Tokyo. Seperti yang diketahui, pada momen itu, dia juga tampak bersama aktris Vanesha Prescilla.

"Jadi kemarin itu ada acara Calvin Klein, di mana dia (Jungkook) adalah brand ambassador-nya dan terus aku juga jadi KOL dari Indonesia ada di situ. Jadi gitu deh. Lho, kok jadi malu,” ujar Raisa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raisa Menilai Jungkook Sangat Unreal

Momen menghadiri acara tersebut sekaligus menjadi momen perdana Raisa bertemu Jungkook dengan jarak sedekat itu. Menurut pandangannya, idola kelahiran 1997 tersebut terasa seperti tidak nyata.

“Unreal banget sih karena menurutku, ini orang terkenal banget. Jadi begitu ngelihat, ini hologram gak, sih? Kayak bohong gak, sih? Beneran kayak jalan, wah. Jadi aku kan sama Sasa—sama Vanesha, ini ternyata Jungkook orang ya beneran,” katanya sambil terkekeh.

3 dari 4 halaman

Respect

Tidak hanya itu, Raisa juga menuturkan kalau dia menghargai Jungkook yang berada di lokasi tersebut dengan tidak bertindak berlebihan. Karena dia menganggap itu bisa mengganggu kenyamanan pria tersebut.

“Pas dia dateng dan kita sadar dia orang kita kayak ada respect antara orang dan orang gitu lho,” pungkas Raisa.

4 dari 4 halaman

Interaksi

Menanggapi komentar warganet, video di Instagram-nya pun menjelaskan bahwa dia melakukan interaksi kecil dengan pelantun "Seven" tersebut. Meskipun, dia juga mengaku tidak berniat merekamnya.

“Panggil, guys. Berinteraksi, tapi gak on cam. Jadi aku gak pengen gitu lho, pas aku panggil dia “Jungkook!” terus pas dia nengok yang diliat ini (ponsel) gitu. Aku pengennya punya real moment gitu lho,” papar Raisa di video Reels yang diunggah pada Rabu (26/10/2023) melalui akun Instagram @raisa6690 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini