Sukses

Nadia Nathanael Hidupkan Lagu Ku Tak Peduli Melalui Koreografi Dance K-Pop, Ungkap Harapan untuk Shafira Veliza dan Fansnya

Sebagai seorang pecinta K-Pop, tak mengherankan Nadia Nathanael memilih industri ini sebagai inspirasi utama dalam koreografi dance yang digarapnya, termasuk untuk lagu baru Shafira Veliza.

Liputan6.com, Jakarta Nadia Nathanael kini menjadi salah satu koreografer dance yang sedang naik daun. Memiliki perjalanan di dunia dance sejak tahun 2013, dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1999 ini mulai dipercayakan untuk mengajar pada tahun 2017.

Pelatihan yang diberikan oleh pemilik akun IG @njyow ini meliputi berbagai rentang usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan fokus utama pada genre hip hop dan K-Pop. Namun, saat ini Nadia lebih banyak memberikan pelatihan pada tarian K-Pop.

Sebagai seorang pecinta K-Pop, tak mengherankan Nadia Nathanael memilih industri ini sebagai inspirasi utama dalam koreografinya.

Saat diminta untuk membuat koreografi untuk lagu "Ku Tak Peduli" milik Shafira Veliza, inspirasi datang tak hanya dari genre musiknya, namun juga dari pesan yang ingin disampaikan melalui lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan yang Dihadapi Nadia Nathanael

Namun, setiap proses kreatif tentunya memiliki tantangannya. Nadia Nathanael pun mengungkapkan adanya beberapa kesulitan yang dihadapi pada saat menciptakan koreografi untuk lagu ini.

"Pertama-tama, tantangan utama adalah bagaimana caranya membuat lagu tersebut menjadi lebih hidup dengan koreografi yang simpel namun tetap menarik," begitu disampaikannya dalam sebuah keterangan, belum lama ini.

Selain itu, ada juga tantangan dalam menyelaraskan antara back dancer dan penyanyi agar dapat tampil serasi dan bersinergi di atas panggung. Ditambah lagi dengan tantangan waktu yang terbatas untuk menciptakan koreografi yang pas untuk lagu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Besar yang Tersimpan

Namun di balik semua tantangan yang harus dilaluinya itu, Nadia tetap memiliki harapan yang sangat besar terhadap buah karyanya. Terlebih, kepada sosok Shafira, penyanyi dari lagu "Ku Tak Peduli".

"Harapannya adalah agar penonton dan fans Shafira dapat menikmati dan menyukai lagu tersebut beserta koreografinya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Fans Bisa Melihat Sisi Lain Shafira serta Menjadi Tren

Nadia juga berharap bahwa melalui koreografi yang ia buat, fans bisa melihat sisi lain dari Shafira yang lebih ceria. Lebih dari itu, Nadia juga berharap koreografinya bisa menjadi tren dan banyak ditiru oleh fans di berbagai platform media sosial.

Melalui semangat dan dedikasi yang besar di dunia dance, Nadia Nathanael telah membuktikan bahwa tarian bukanlah sekadar gerakan. Melainkan juga ekspresi dari hati dan jiwa. Melalui koreografi "Ku Tak Peduli", ia ingin menyampaikan pesan tersebut kepada seluruh penonton dan fansnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini