Sukses

Reza Arap Ungkap Sering Mendapatkan Pelecehan dari Fans, Mulai Dicium Paksa hingga Pegang Area Sensitif

Reza Arap merasa bahwa sulit menghindari tindakan tidak pantas dari beberapa penggemarnya. Namun, ia juga mencoba menjelaskan pelecehan semacam ini tidak boleh dianggap sebagai hal yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan yang kerap ia terima dari para penggemarnya yang bertemu dengannya. Melalui cuitan di akun X, ia menyebut bahwa perlakuan kurang menyenangkan itu kerap ia dapatkan dari fans perempuan yang ingin berfoto dengannya.

Beragam reaksi berlebihan muncul dari para penggemarnya. Mulai dari pegang-pegang wajah, bahkan hingga yang terparah adalah memaksa memegang daerah sensitifnya.

“yah udah nga keitung dimana tiba2 ada cewek lari histeris teriak langsung peluk pegang muka. yang lebih parah sampe nyakar, nyubit, maksa cium, atau maksa megang k*****n juga sering. whoaa apakah gua tetap ramah? iya- dan juga tidak. kalo gua udah nolak agak kasar bearti kamu udah berlebihan hehe. I still love you but sowwyyyy,” tulis Reza Arap di Twitter beberapa waktu lalu.

Reza Arap meyakini bahwa apa yang dilakukan fansnya itu sudah mengarah ke pelecehan seksual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelecehan

Arap merasa perlu menyuarakan pengalamannya ini agar orang-orang bisa lebih memahami konsekuensi yang harus ia tanggung sebagai seorang selebriti.

“termasuk pelecehan nga? ya iya. tapi kan semua cuma bakal ngomong "yailah resiko kali gitu aja ngeluh" atau parahnya– "tapi enak kan rap?"....",” sambung Arap.

 

3 dari 4 halaman

Serba Salah

Sebagai seorang selebriti, Reza Arap merasa bahwa sulit untuk menghindari tindakan yang tidak pantas dari beberapa penggemarnya. Namun, ia juga mencoba menjelaskan bahwa pelecehan semacam ini tidak boleh dianggap sebagai hal yang wajar.

"Gua bisa apa? Kalau pas-pasan kejadian seperti itu terus, gua counter, kerekam, ramai di sosial media, yang salah ya gua—kan nggak ganteng ceunah:))) Mana ada cewek-cewek itu disalahkan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Reza Arap juga memberikan pesan kepada penggemarnya yang sangat antusias, bahwa meskipun mereka sangat bersemangat, mereka seharusnya tidak menyentuh wajahnya atau bagian tubuh pribadinya. Meski ia mencintai dan kadang-kadang merasa tidak nyaman dengan ketenarannya, ia meminta agar penggemarnya tetap menghormati batas pribadi.

“no matter how excited you are just please– don't touch my face or my private part. as much I love and hate for being famous, please don't touch my face,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.