Sukses

Eddi Brokoli Rela Pangkas Rambut Kribonya Demi Mirip Denny Sabri di Nike Ardilla The Series

Presenter sekaligus penyanyi Eddi Brokoli sangat identik dengan rambut kribonya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus penyanyi Eddi Brokoli sangat identik dengan rambut kribonya. Meski begitu, pria pemilik nama Edi Hidayatullah ini rela memangkas rambutnya, demi perannya di Nike Ardilla The Series.

Dalam series yang mengangkat biografi lady rocker Indonesia tersebut, Eddy Brokoli diplot memerankan sosok Denny Sabri, pemandu bakat yang sangat fenomenal, dan menjadi salah orang dibalik layar kesuksesan Nike Ardilla.

Eddi mengungkap, banyak netizen yang mengomentari penampilannya di teaser Nike Ardilla The Series. Pasalnya, rambut Denny Sabri tidak kribo.

"Waktu teasernya muncul Nike sign kontrak dengan Denny Sabri, saya perankan dengan rambut kribo yang utuh. Netizen bilang Denny Sabri kan nggak kribo," ujar Eddi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Diakali

Demi memaksimalkan penampilannya, Eddi sempat meminta penata rambutnya mengakali rambut kribonya. Walhasil, penata rambut mencoba menjepit rambut bagian depan Edi agar menyerupai sosok Denny.

"Saya bilang dijepit dulu (rambut depannya) Denny Sabri tuh gondrong belakangnya, tapi keriting. Diakalin sama hairdresser dijepit lumayan agak mirip," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Akhirnya Potong Rambut

Meski lumayan mirip, Eddi tampak belum puas dengan penampilannya di series tersebut. Ia mengatakan kepada sutradara bahwa siap untuk memangkas rambut kribonya.

"Saya tanya sutradara kalau mau potong (rambut), gue potong. Gue ke Bandung potong kayak gini, jadi. Sutradara tepuk tengan jadi lah gondrong belakang demi Denny Sabri di Nike Ardilla The Series," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Drama Biografi

Nike Ardilla The Series ini menampilkan The Untold Story perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Nike Ardilla. Series bergenre drama biografi ini akan diawali bagaimana sang lady rocker Indonesia ini merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak.

Selain Eddi Brokoli, Nike Ardilla The Series turut dibintangi Zoe Abbas Jackson, Nina Tutachia, Kanzia Zaviera, Enditha, Indra Brasco, Jeffry Reksa, Aryo Wahab, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi. Series besutan sutradara Harris Nizam ini akan ditayangkan di aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini