Sukses

Zoe Abbas Jackson Stres Bintangi Nike Ardilla The Series, Sempat Tak Pede Perankan Legenda Lady Rocker

Aktris Zoe Abbas Jackson sempat menolak saat pertama kali ditawari memerankan lady rocker legendaris Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Zoe Abbas Jackson sempat menolak saat pertama kali ditawari memerankan lady rocker legendaris Nike Ardilla, untuk produksi Nike Ardilla The Series yang digagas STRO dan Aletta Pictures.

Zoe mengatakan, tawaran itu datang ketika dirinya tengah liburan, setelah merampungkan sinetron yang dibintanginya. Salah satu hal yang membuatnya tak percaya diri lantaran adanya tuntutan bernyanyi di series ini

"Waktu itu saya baru selesai sinetron. Awalnya sempat mikir nggak mau ambil, ini sangat berat dan menantang. Keluar dari comfort zone saya. Karena memerankan sosok yang pernah ada," aku Zoe di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

"Mungkin kalau dibocorin sedikit, tantangannya untuk adegan konser. Saya bukan penyanyi dan nggak bisa nyanyi. Walau ada beberapa adegan saya lipsync," Zoe menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Stres

Diakui Zoe, syuting series ini menguras air mata dan membuatnya stres. Sebab, Zoe berusaha bagaimana menampilkan gesture dan mimik semirip mungkin dengan almarhumah Nike Ardilla.

"Stres iya, karena saya memerankan tokoh yang pernah ada, gimana mimik, body language tidak bisa 100 persen mirip. Tapi ya berusaha semirip mungkin," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pekerjaan Terberat

Zoe menganggap Nike Ardilla The Series ini sebagai projek terberat selama berkarir di dunia seni peran. Ia bersyukur mendapatkan kepercayaan sutradara, untuk mengeksplorasi kemampuannya.

"Ini projek cukup berat sepanjang karir saya yang terbilang masih singkat ini. Cuma aku dikasih waktu untuk mendalami dan menonton karya almarhumah. Sempat ngobrol dengan keluarga dan fans almarhumah," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Biografi Nike Ardilla

Nike Ardilla The Series ini menampilkan The Untold Story perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Nike Ardilla. Series bergenre drama biografi ini akan diawali bagaimana sang lady rocker Indonesia ini merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak.

Selain Zoe Abbas Jackson, Nike Ardilla The Series turut dibintangi Nina Tutachia, Kanzia Zaviera, Enditha, Indra Brasco, Eddi Brokoli, Jeffry Reksa, Aryo Wahab, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi. Series besutasn sutradara Harris Nizam ini akan ditayankan di aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini