Sukses

SCTV Bersama RANS Entertainment Gelar Celebrity Trofeo Cup 2023

Tiga Tim Sepak Bola Bertabur Bintang Bersaing untuk Meraih Poin Tertinggi di Lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi rumah bagi berbagai tayangan drama yang berhasil menyentuh hati penontonnya, SCTV juga memperkuat posisinya sebagai stasiun televisi yang konsisten menghadirkan tayangan olahraga bertaraf internasional. Setelah sukses menghadirkan UEFA Champions League, UEFA Europa League, English Premier League, dan yang akan datang, SCTV, yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai pemegang hak siar resmi FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023â„¢, kini membawa turnamen sepak bola dunia untuk kelompok usia ini langsung ke layar kaca. Dalam pengembangan terbarunya, SCTV akan menghadirkan program spesial bernama "Celebrity Trofeo Cup 2023." Setelah menggelar "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" menjelang perayaan HUT ke-33, SCTV kembali berkolaborasi dengan RANS Entertainment untuk menghadirkan "Celebrity Trofeo Cup 2023."

Tiga tim sepak bola yang terdiri dari bintang-bintang ternama Indonesia akan saling beradu strategi untuk meraih poin tertinggi dan mengangkat trophy Juara Celebrity Trofeo Cup tahun ini. SCTV akan menyiarkan secara LIVE "Celebrity Trofeo Cup 2023" pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 14.00 WIB, dengan Ben Kasyafani sebagai host dan Natasha Germania sebagai reporter di lapangan. Pertandingan "Celebrity Trofeo Cup 2023" akan semakin menarik dengan kehadiran Arief Didu sebagai komentator dengan gaya komentarnya yang khas, serta bantuan dari seorang sportcaster yang sudah tidak asing lagi, yaitu Rama Sugianto.

"Di dalam 'Celebrity Trofeo Cup 2023,' pemirsa SCTV akan disuguhkan dengan penampilan para idola tampan yang selalu mencuri perhatian publik. Hanya di sini, pemirsa dapat melihat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, yang akan memperkuat tim Colossus FC, bertarung melawan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Kami yakin bahwa 'Celebrity Trofeo Cup 2023' akan memberikan pengalaman menonton yang segar, dengan aksi selebriti yang berlaga di lapangan hijau, dan tentu saja, dengan kemasan program yang lebih menarik," kata Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertemukan

"Celebrity Trofeo Cup 2023" akan mempertemukan tiga tim sepak bola, yaitu Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC. Ketiga tim ini akan bersaing di lapangan selama 1 x 45 menit. Tim yang menang akan meraih 3 poin, sementara yang kalah tidak akan mendapat poin. Jika pertandingan berakhir imbang setelah 45 menit, maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti. Tim yang menang dalam adu penalti akan mendapat 2 poin, sedangkan yang kalah dalam adu penalti akan mendapat 1 poin. SCTV akan menyiarkan seluruh pertandingan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, LIVE sejak pukul 14.00 WIB, dimulai dengan Pertandingan I, yang akan menghadirkan pertarungan antara Standup Indo FC vs Colossus FC, diikuti oleh Pertandingan II antara Standup Indo FC vs Selebritis FC. Pertandingan antara Selebritis FC dan Colossus FC akan menjadi Pertandingan III dari "Celebrity Trofeo Cup 2023," yang akan menentukan pemenang dengan poin tertinggi dari ketiga tim.

 

3 dari 3 halaman

Para Pemain

Sultan Andara, Raffi Ahmad akan memimpin tim Selebritis FC bersama Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Billy Syahputra, Syamsir Alam, Rico Ceper, dan banyak lainnya. Selebritis FC akan berhadapan dengan Standup Indo FC yang memiliki pemain seperti Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, serta sejumlah komika dan pelawak ternama. Kedua tim akan bersaing dalam lini serangan, bersama dengan tim Colossus FC yang beranggotakan Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Rifky Balweel, dan sejumlah aktor dan tokoh terkenal lainnya. Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC akan bersaing untuk mencetak gol dan meraih skor tertinggi sekaligus menjadi Juara Celebrity Trofeo Cup 2023.

Saksikan "Celebrity Trofeo Cup 2023" pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, LIVE pukul 14.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini