Sukses

Bikin Baper, Ok Taecyeon Bawakan Lagu Hati-hati di Jalan saat Gelar Fanmeeting di Jakarta

Ok Taecyeon 2PM beri penggemarnya kejutan dengan membawakan lagu "Hati-hati di Jalan" yang dipopulerkan oleh Tulus dalam acara "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY" pada hari Sabtu (21/10/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aktor ternama dari Korea Selatan sekaligus anggota dari boy group 2PM, Ok Taecyeon, sukses menggelar acara jumpa penggemar atau fanmeeting di The Kasablanka Hall, Jakarta pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam.

Acara yang bertajuk "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY" ini sebelumnya telah diumumkan oleh KIG Live selaku promotor dari Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu.

Mengingat acara yang diselenggarakan oleh salah satu anggota 2PM di Jakarta ini adalah penutup dari turnya di Asia, serangkaian acara seperti menampilkan beberapa lagu, bermain games, hingga interaksi dengan Hottest-sebutan untuk penggemar Taecyeon-telah dilakukan.

Namun, ada satu hal yang membuat malam tersebut menjadi malam yang tidak akan terlupakan oleh Hottest Indonesia. Pasalnya, Taecyeon secara mengejutkan membawakan lagu "Hati-hati di Jalan" yang dipopulerkan oleh musisi Tanah Air ternama, Tulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ok Taecyeon Bawakan Lagu Hati-hati di Jalan dengan Fasih

Teriakan histeris dari para penggemar yang hadir di acara tersebut pun terdengar setelah intro dari lagu "Hati-hati di Jalan" dimainkan.

Dengan balutan kemeja putih lengan panjang dan beberapa lampu yang menyorot langsung ke arahnya, Taecyeon mulai bernyanyi.

Taecyeon menyanyikan lagu tersebut dengan pelafalan Bahasa Indonesia yang sangat fasih, membuat Hottest Indonesia baper sekaligus terkesima mendengar suaranya yang merdu.

3 dari 4 halaman

Kembali Menyapa Hottest Indonesia

Alih-alih hanya mendengarkan sang artis bernyanyi, Hottest Indonesia ternyata turut bernyanyi dengan Taecyeon sampai lagu "Hati-hati di Jalan" habis.

Usai menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan lancar, lampu latar kembali redup dan tepuk tangan meriah yang dipersembahkan untuknya pun menggema.

Taecyeon akhirnya kembali menyapa Hottest Indonesia di segmen berikutnya dengan sapaan serta senyuman hangatnya.

4 dari 4 halaman

Proses Latihan Ok Taecyeon Saat Menyanyikan Lagu Hati-hati di Jalan: Dengar dan Latihan Terus Menerus

Penasaran dengan hasil yang telah Taecyeon tuangkan di atas panggung, sang MC pun bertanya kepada pria kelahiran 1988 tersebut bagaimana proses berlatih lagu yang dirilis pada tahun 2022 ini.

Sebelum menjawab pertanyaan MC, Taecyeon sempat menanyakan pendapat dari Hottest Indonesia tentang dirinya yang bawakan lagu dalam Bahasa Indonesia. Tanpa ragu, penggemarnya pun langsung menjawab dengan sangat yakin bahwa mereka menyukainya.

"Ya.. aku dengar musik terus dan latihan-latihan terus," ucap Taecyeon dalam acara fanmeetnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini