Sukses

Ok Taecyeon Sukses Gelar Fanmeeting di Jakarta, Bawa Penggemar Nostalgia dengan 2PM

Ok Taecyeon sukses menggelar acara fanmeeting bertajuk “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ok Taecyeon sukses menggelar acara fanmeeting bertajuk “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/10/2023).

Pemeran Vincenzo tersebut kembali menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama Hottest di Indonesia dengan penampilan memukau di atas panggung. Didatangkan oleh KIG Live sebagai promotor, kehadiran Taecyeon mendapat antusias penggemarnya yang sudah lama menanti kehadiran sang idola di Indonesia.

Melalui kesempatan fanmeeting tersebut, anggota grup 2PM tersebut mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Indonesia.

“Sudah lama sejak terakhir kali saya datang ke Jakarta. Saya senang bisa bertemu kalian semua,” kata Taecyon tak lama setelah ia membuka fanmeeting dengan membawakan lagu “Magic” milik 2PM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi dan Interaksi dengan Penggemar

Memulai kariernya sebagai seorang penyangi di bawah naungan JYP Entertainment, Ok Taecyeon menunjukkan keahlian menyanyinya saat fanmeeting tersebut. Beberapa lagu dibawakan pria kelahiran 1984 tersebut, termasuk dua hit 2PM bertajuk “Magic” dan “Hand Up” sebagai pembuka dan penutup acara.

Tak cukup membawa Hottest yang hadir kembali bernostalgia, acara jumpa penggemar itu makin terasa meriah karena Taecyon aktif berinteraksi dengan penggemar.

KIG Live sebagai pihak penyelenggara memberikan games interaktif yang makin meramaikan acara fanmeeting tersebut. Bahkan, games tersebut jugalah yang memberikan kesempatan bagi para penggemar beruntung untuk foto bersama dengan sang artis.

 

3 dari 4 halaman

Negara Terakhir

Rangkaian acara fanmeeting Asia ini telah dihelat di beberapa negara, seperti Taiwan, Filipina, Hongkong, dan Thailand. Menutup deretan negara yang dikunjungi, Indonesia terpilih menjadi negara terakhir acara jumpa penggemar tersebut.

Ok Taecyeon pun berulang kali menegaskan keistimewaan dari penutupan fanmeeting-nya yang sukses digelar di Jakarta itu.

“Ini (negara) terakhir, jadi saya siapkan yang berbeda,” begitu katanya ketika memberikan hadiah pada penggemar yang beruntung.

4 dari 4 halaman

2PM

Kedatangan Ok Taecyeon ke Jakarta tentu mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Pasalnya, anggota 2PM ini terakhir kali mengunjungi Jakarta ketika menggelar konser grup di Jakarta pada Maret 2015 lalu.

Berselang delapan tahun lama sejak terakhir kali menyambangi Jakarta, Taecyeon menjadi perwakilan 2PM yang kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini