Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Hotman Paris ke-64 Tahun, Habiskan Duit Rp 1 Miliar Hingga Undang Seribu Anak Yatim dan Difabel

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berulang tahun ke-64

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berulang tahun ke-64. Perayaan ulang tahun pengacara nyentrik ini digelar secara mewah dan besar-besaran.

Hotman Paris menggelar pesta perayaan ulang tahunnya di tempat supermewah, H Club, yang berlokasi di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat, 20 Oktober 2023, malam.

Bagi Hotman, menggelar pesta ulang tahun secara mewah dan besar-besaran tak selalu dilihat dengan imej negatif. Hotman ternyata tak mengusung konsep hura-hura dalam acara perayaan ulang tahunnya.

Berikut, 6 potret pesta perayaan ulang tahun Hotman Paris seperti dirangkum Liputan6.com, Sabtu, 21 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Undang Anak Yatim dan Difabel

Kebahagiaan tengah menyelimuti Hotman Paris. Pasalnya, pengacara kondang itu tengah berulang tahun yang ke 64. Merayakan hari jadinya mengundang anak yatim dan difabel sebanyak 1000 orang.

 

3 dari 7 halaman

2. Habiskan Duit Rp 1 Miliar

Tak tanggung-tanggung, duit besar dikeluarkan Hotman Paris untuk perayaan ulang tahunnya. Ia rela merogoh kocek hingga Rp1 Miliar, untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim dan difabel di hari ulang tahunnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Rp 1 Miliar

"Konsepnya kita ngundang orang 1000 anak yatim ke sini. Intinya Bang Hotman tidak cuma bermakna buat diri sendiri, tapi juga bermakna buat anak yatim. Angkanya sekitar ya mungkin 1 miliar rupiah," kata Ivan selaku konseptor acara ulang tahun Hotman Paris.

 

5 dari 7 halaman

4. Ingin Disabilitas Maju

Bukan tanpa alasan Hotman mengundang anak yatim dan difabel di hari ulang tahunnya. Ia ingin mendorong anak-anak itu untuk selalu optimis dalam menggapai impian.

"Kita mendorong disabilitas masih bisa maju, jadi perlu mereka dikasih contoh, contoh kehidupan orang sukses adalah paling utama dalam setiap diri manusia. Jadi kita kasih ke mereka bahwa, saya sukses kau juga bisa sukses," jelas Hotman.

 

6 dari 7 halaman

5. Undang Putri Ariani

Di perayaan ulang tahun ini, Hotman Paris juga mengundang Putri Ariani, untuk bernyanyi. Kehadiran Putri diharapkan menjadi inspirasi bagi anak-anak difabel yang hadir.

"Itu contoh bahwa semua orang bisa sukses, semua orang bisa berhasil, kalau berusaha, terlepas dari keadaan fisiknya, semua orang bisa berhasil," tutur Hotman.

 

7 dari 7 halaman

6. Didoakan Putri Ariani

Pada kesempatan berbeda, Putri Ariani merasa senang hadir di perayaan ulang tahun Hotman. Putri Ariani juga berdoa semoga kesuksesan dan kesehatan selalu meliputi Hotman Paris.

"Happy birthday buat Om Hotman. Semoga selalu sehat, selalu bahagia, semakin sukses.  Terimakasih untuk mengajak aku di ulang tahun ini, dan saya sangat bahagia," ucap Putri Ariani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini