Sukses

Pengakuan El Rumi Lahir dari Keluarga Musisi Bukan Content Creator dan Hidup Tanpa Drama, Sindir Siapa?

El Rumi mengaku lahir dari keluarga musisi dan bukan content creator. Karenanya, ia hidup tanpa drama dan bahagia. Adakah pernyataan ini menyindir seseorang?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, El Rumi dijodohkan netizen dengan Fuji. Maklum, El Rumi hingga kini masih jomlo sementara hubungan Fuji dengan Throriq Halilintar kandas di tengah jalan.

Di tengah perjodohan dengan Fuji, El Rumi membeberkan hingga kini tak sedang dekat dengan siapapun. Ia sudah kenyang dengan segala bentuk perjodohan tapi toh kenyataannya ia tetap saja sendiri dan tetap bahagia.

El Rumi menyatakan lahir dari keluarga musisi dan bukan content creator yang apa-apa mesti dijadikan konten untuk mengeruk untung. Lahir dari keluarga musisi membuat hidupnya minim drama. Itu sangat disyukurinya.

“Saya kan enggak mau kalau hidup saya penuh drama. Kalau sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin. Saya bukan orang yang seperti itu,” ungkap El Rumi, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Keluarga Musisi

Entah ini sekadar pernyataan merespons fenomena netizen menjodohkan artis atau memang menyindir seseorang. Yang jelas, bintang film Kampung Zombie menggarisbawahi meski belum ada pasangan hidupnya bahagia.

“Saya tuh terlahir dari keluarga musisi, bukan keluarga konten kreator. Jadi memang hidup kita ya tanpa drama dan happy. Sudah itu saja sih menurut saya,” El Rumi menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Merasa Tak Perlu Klarifikasi

Dalam kesempatan berbeda, putra Ahmad Dhani dan Maia Estanty merasa tak perlu mengklarifikasi perjodohan dengan Fuji. Spekulasi soal hubungan El Rumi dan Fuji dinilai terlalu jauh.

“Saya tidak merasa perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya sudah melebar ke mana-mana dan gosipnya sudah terlalu jauh menurut saya. Jadi saya merasa perlu untuk mengklarifikasi ini,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Dalam 3 Poin

El Rumi lantas menyampaikan tiga poin penting soal kehidupan pribadinya. Pertama, masih jomlo dan tidak sedang dekat dengan siapapun. Kedua, ia bahagia meski masih sendiri. Ketiga, tak masalah dijodohkan oleh netizen yang penting wawas diri.

“Poin pertama adalah saya masih jomlo dan saya sedang tidak deka dengan siapapun. Saya tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy. Yang paling penting adalah saya happy. Jadi saya joblo yang happy sebenarnya,” El Rumi membeberkan.

“Masalah jodoh-jodohan saya tidak pernah mempermasalahkan. Karena saya pernah dijodohin sama pilot, dijodohin sama pedangdut, saya dibilang dekat sama si A, si F, sama si Y. Dari A sampai Z saya dibilang dekat. Nyatanya, saya masih jomlo dan bahagia,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini