Sukses

Aaliyah Massaid Pakai Jaket Thariq Halilintar yang Pernah Dipakai Fuji, Netizen: Udah Dicuci Kok, Steril

Netizen menduga jaket yang dipakai Aaliyah Massaid saat bermain di wahana salju bersama Thariq Halilintar, sebelumnya pernah dipakai oleh Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Isu soal kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi perhatian masyarakat di Tanah Air. Sejumlah warganet pun masih banyak yang memanas-manasinya dengan menyerempetkan Aaliyah Massaid dengan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

Seperti terlihat di media sosial TikTok belum lama ini. Diunggah satu momen video saat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang bermain di wahana permainan salju. Dalam video tersebut, Aaliyah dan Thariq Halilintar terlihat sedang meluncur dari tempat tinggi dengan alat seluncur masing-masing.

Tampak ekspresi ceria Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang tak terbantahkan. Di situ, Aaliyah tampak mengenakan jaket dengan hijau. Usut punya usut, netizen menduga jaket yang dipakai Aaliyah itu sebelumnya pernah dipakai Fuji saat masih menjadi kekasih Thariq.

Hal itulah yang justru menjadi sorotan netizen saat melihat video tersebut. Banyak yang mengungkit-ungkit kembali kenangan Fuji memakai jaket tersebut saat masih berpacaran dengan Thariq. Beberapa warganet pun melontarkan celetukan yang cukup menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Fokus Jaket yang Dikenakan Aaliyah Massaid Pernah Dipakai Fuji

Awalnya, pengunggah yang merupakan pemilik akun TikTok @althar2908 itu berusaha menyebarkan kebahagiaan melalui potongan video yang diunggah ulang olehnya. Namun pada akhirnya, malah ada beberapa netizen yang mengungkit masa lalu Thariq dan Fuji.

"Happy yaaa seng🥰🥰 Yukk gaskan nnton di vlog bang @attahalilintar," tulis si pengunggah yang menggunakan akun TikTok @althar2908.

"Itu kn jaket yg di pake Aliya ..waktu torik ke Singapura am puji 😁😁," tulis seorang warganet berkomentar.

"Jaket yg dipake Aal itu jaketnya torik😁😁," kata warganet yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Malah Bahas Soal Jaket yang Dipakai Aaliyah Massaid Sudah Steril dari Fuji

Seorang warganet yang juga melontarkan kalimat serupa di atas, justru mendapat tanggapan kocak dari netizen lain yang berpikir bahwa jaket tersebut sudah steril dari Fuji saat dipakai Aaliyah. Beberapa netizen dibuat ngakak namun ada juga yang malah sewot lantaran komentar tersebut dianggap menyamakan Fuji dengan hal-hal yang kotor.

"Jaket al.yg dipakai SM thorik bersama Fuji 😁😁😁🤪," kata seorang warganet menyeletuk.

"Udah dicuci kok😋udah steril🤣," ceplos netizen lain menanggapi komentar di atass.

"Emang nya fuji kuman ?" sahut seorang warganet dengan nada sewot saat membalas tanggapan di atas.

"Emang lo pikir fuji najis klo gak mau di ganggu jangan suka ganggu duluan mbak," kata yang lain tak kalah sewot.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Banyak yang Menebar Komentar Positif Atas Keceriaan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar

Namun begitu, tak sedikit yang melontarkan komentar positif atas keceriaan Aaliyah Massaid dan Thariq dalam video tersebut.

"Liat Thoriq bakal segera menikah ikut bahagia, liat Fuji makin cantik, makin sukses melejit, juga ikut bahagia...pokonya bahagia khusus u mrka bdua," tulis seorang warganet.

"Ini juga sm klrg GH yaa, aku liat statusnya fateh juga disitu sm ka aurel juga, seneng bgtt liat mereka smua kmpul," tulis yang lainnya.

"MasyaAllah tiap hari buka Tik tok berharap liat postingan tentang Mereka, kok aku yang Bucin 🥰🥰🥰🙏," kata seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.