Sukses

Hotman Paris, dr. Richard Lee hingga Lucinta Luna dan Andrew Susanto Digandeng ke Fashion Show Eksklusif Besutan HW Group

Hotman Paris hingga Lucinta Luna tampil untuk menghiasi runway acara fashion show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru yang dihadirkan oleh HW Group.

Liputan6.com, Jakarta Deretan tokoh terkenal seperti Hotman Paris, dr. Richard Lee, Lucinta Luna hingga Andrew Susanto, digandeng ke dalam acara yang diadakan di W Superclub Gatsu.

Hotman Paris, hingga Lucinta Luna tampil untuk menghiasi runway acara fashion show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru yang dihadirkan oleh HW Group.

Dengan gaya fashion para tokoh tersebut masing-masing, HW Runway Fashion menampilkan outfit-outfit menarik yang menjanjikan kenyamanan kepada penggunanya tanpa meninggalkan kesan modis.

“Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru di HW Runway kali ini. Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil dengan sebaik dan senyaman mungkin, namun tetap memprioritaskan kenyamanan,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menampilkan Beberapa Merchandise Terbaru

Runway Fashion pertama dari HW Group ini menampilkan beberapa merchandise terbaru seperti t-shirt, pullover, pants, hingga aksesoris seperti bucket hat dan totebag.

“HW Group kini ekspansi ke dunia fashion. Kami yakin fashion bukan hanya tentang pakaian, namun juga soal identitas. HW Group mewujudkan itu lewat merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show,” tegas Hotman Paris selaku investor HW Group.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Andrew Susanto. Ia mengaku koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion berhasil mendorong terobosan baru dalam gaya berbusana.

“Koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion membuka terobosan dalam dunia fashion. Saya sangat terkesan koleksi terbaru yang dihadirkan oleh HW Runway Fashion karena berhasil menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan kesan modis. Benar-benar luar biasa,” jelas Andrew Susanto, Investor HW Group.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Baru Lucinta Luna

Sementara Lucinta Luna, mengaku bahwa aksinya menjadi model ini menjadi salah satu pengalaman baru yang tak terlupakan.

"Pengalaman jadi model untuk HW Runway Fashion adalah hal baru yang seru banget. Apalagi koleksi yang dibawa kali ini nyaman untuk dipake dan bisa di-mix and match dengan outfit lain, bikin penampilan kita makin kece,” cerita Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Merchandise yang Sudah Tersedia

Merchandise yang ditampilkan di HW Runway Fashion Show terdapat di dalam outlet milik HW Group yang tersebar di Indonesia. Masyarakat tertarik dijanjikan bisa menemukannya di toko online HW Store Official.

Informasi lebih lengkap juga bisa dengan mengunjungi website resmi HW Group atau Instagram @hw.storeofficial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.