Sukses

Inul Daratista Spill Adam Suseno Mulai Banjir Endorsement Setelah Punya Akun IG Sendiri: Buat Nambah Uang Belanjaku

Inul Daratista mengakui bahwa awal mula Adam Suseno memiliki akun Instagram bermula pada banyaknya permintaan penggemar yang mendesak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista dan Adam Suseno kembali membawa kabar yang menarik perhatian publik. Adam Suseno kini sudah memiliki akun Instagram sendiri. Inul Daratista pun tampak gembira dengan perkembangan ini.

Bukan asal punya akun Instagram, Adam Suseno memiliki visi tersendiri atas keputusannya itu, yaitu menjadi wadah konten endorsement. Namun begitu, Inul Daratista sempat mengakui bahwa akun baru ini dibuat lantaran suaminya punya banyak penggemar.

Hal itu disampaikan pasangan tersebut saat tampil di program televisi. Di situ, Inul Daratista mengakui bahwa Adam Suseno memiliki akun Instagram bermula pada banyaknya permintaan penggemar yang mendesak mereka.

"Karena banyak yang minta, 'Kok Mas Adam enggak punya Instagram? Kan kami juga fans berat Adam Suseno.' Katanya begitu. Dia punya fans, jadi ya sudahlah," Inul Daratista membeberkan alasannya, mengutip program Pagi Pagi Ambyar melalui kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (13/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adam Suseno Suami Inul Daratista juga Menjadikan Instagram sebagai Platform Bisnis

Setelah itu Adam Suseno membeberkan bahwa dirinya sudah memiliki penghasilan melalui media sosialnya. Inul pun tampak semringah lantaran ia jadi bisa meminta sedikit pendapatan suaminya.

"Cari duit dianya, buat nambahin uang belanja aku," ucap Inul Daratista dalam tayangan yang sama, sebelum Adam Suseno membeberkan perkembangan akun Instagramnya.

"Ya karena tuntutan, aku sudah ada beberapa iklan juga. Ini aja yang belum keluar ada tiga. Nanti yang syuting masih dua lagi," ungkap Adam Suseno dengan ekspresi bangga sedikit sombong yang bikin ngakak.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adam Suseno Tak Lagi Mau Berdiam Diri

Selanjutnya, Inul Daratista menyebut soal rezeki yang bisa datang dari mana saja termasuk lewat suami. Setelah itu, Adam Suseno disinggung oleh host soal sikapnya yang kini tak sekalem dulu. Rupanya, Adam Suseno menyadari ada sifat dalam dirinya yang harus diubah.

"Yang penting halal, ya sudah kami jalani saja, namanya rezeki dari Allah dan datangnya bisa dari mana saja. Dari suami ya sama saja," ucap Inul Daratista.

"Jadi, ternyata... Diam itu tidak menghasilkan," celetuk Adam Suseno disambut tawa dan tepuk tangan.

4 dari 4 halaman

Adam Suseno Selalu Membalas Komentar Warganet

Menariknya, Adam Suseno mengakui bahwa ia selalu membalas komentar warganet. Inul Daratista lalu membeberkan bahwa ia dan putranya, Ivan, kerap memeriksa akun Instagram Adam Suseno.

"Dia enggak ngunci, jadi siapa aja boleh lihat. Kadang-kadang Ivan yang lebih sering. Ivan itu kalau mau tidur, kan tidurnya masih sama kita, ya," terang Inul Daratista.

"Kadang-kadang, dia lebih kepo ke HP bapaknya, pernah diomongin, 'Apaan sih, Pa? Lebay banget!'" sambung Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini