Sukses

Akhirnya Indra Bekti dan Aldila Jelita Ngaku Nikah Lagi 25 Agustus 2023, Rujuk dengan Niat yang Baru

Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya mengaku nikah lagi di hadapan penghulu pada 25 Agustus 2023. Mereka mengaku rujuk dengan niat baik dan baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berminggu-minggu bungkam, Indra Bekti akhirnya buka kartu soal keputusan rujuk lalu menikah lagi dengan Aldila Jelita di hadapan penghulu. Ia membenarkan menikah lagi pada Agustus 2023.

Pengakuan ini tercetus saat Indra Bekti membahas kondisi kesehatannya belakangan ini. Gejala mudah lupa ditepis dengan bukti ia masih ingat momen menikah lagi dengan Aldila Jelita di Jakarta Selatan.

“Aku ingat, 25 Agustus 2023. Kita rujuk lagi 25 Agustus, kita menikah lagi dengan ada penghulu juga,” katanya kepada jurnalis. Setelah kabar menikah lagi alias rujuk berembus, pasangan selebritas ini bungkam saat ditanya awak media.

Aldila Jelita menjelaskan, saat itu bungkam karena urusan menikah lagi sejatinya bukan untuk konsumsi publik. Keduanya rujuk dengan niat baik dan semangat baru untuk memulai kembali hidup yang bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Kasih Tahu

“Enggak ada niat untuk dikasih tahu (ke masyarakat). Namanya juga balikan dengan niat yang baik, dengan niat yang baru semoga lebih baik lagi (ke depan),” Aldila Jelita menambahkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/10/2023), rujuk terjadi dengan komitmen memperbaiki diri dari kedua pihak. Dengan dukungan kedua anak, Indra Bekti dan Aldila Jelita optimistis makin solid ke depan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kami Akan Saling Mengerti

“Intinya kami akan saling mengerti, saling menyayangi lebih lagi daripada sebelumnya. Kemudian kami makin kuat lagi berempat, makin kuat. Pokoknya tidak ada lagi yang bisa memisahkan kita sampai maut memisahkan,” Indra Bekti menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Indra Bekti berharap di masa mendatang Aldila Jelita lebih memperhatikannya. Ia pun berjanji sebagai kepala keluarga akan lebih memperhatikan istri dan anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Indra Bekti

“Pokoknya Bunda harus benar-benar perhatiin Ayah, Ayah juga memerhatikan Bunda,” ungkapnya lalu menjelaskan, “Kesehatan alhamdulillah sampai saat ini diberikan sama Allah kekuatan selalu didampingi oleh istri tercinta. Bunda selalu mendampingi.”

Diberitakan sebelumnya, keputusan Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti ditentang ibunya, Marjam Abdurahman. Marjam Abdurahman meminta Indra Bekti sungguh-sungguh bertobat dulu sebelum menikah lagi dengan Aldila Jelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini