Sukses

Indra Bekti Minta Maaf kepada Aldila Jelita di Hari Ultah Pernikahan: Aku akan Terus Memperbaiki Diri

Indra Bekti menyampaikan sebuah pesan yang cukup mengharukan terkait isi hatinya selama 13 tahun mengarungi rumah tangga bersama Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti kini telah rujuk dan menggelar pernikahan kembali dengan Aldila Jelita pada 25 Agustus 2023. Keduanya sempat dinyatakan telah bercerai pada 17 April 2023. Setelah rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali memperlihatkan keharmonisan di media sosial.

Rupanya, pada Selasa (10/10/2023) lalu, Indra Bekti merayakan ulang tahun pernikahan dengan Aldila Jelita yang ke-13. Tak hanya itu, Indra Bekti pun menyampaikan sebuah pesan yang cukup mengharukan terkait isi hatinya selama 13 tahun mengarungi rumah tangga bersama Aldila Jelita.

Dalam pesannya, Indra Bekti menyampaikan pengakuan bahwa dirinya selama ini bukanlah sosok suami yang sempurna. Namun, ia tetap berjanji akan terus memperbaiki diri hingga pada akhirnya bisa selalu membahagiakan keluarga kecilnya, yakni istri dan kedua buah hati mereka.

Ungkapan bernada romantis sekaligus mengharukan itu disampaikan oleh Indra Bekti melalui sebuah keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @indrabekti tepat pada hari ulang tahun pernikahan dengan Aldila Jelita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Sampaikan Rasa Terima Kasih kepada Aldila Jelita

Dalam fotonya, terlihat Indra Bekti dan Aldila Jelita berpose dengan kedua putri mereka, Dafania dan Anabell. Membuka pesan untuk keluarganya, Indra Bekti terlebih dahulu mengenang perjalanan keluarga kecilnya. Ia lalu berterima kasih kepada sang istri, Dila.

"Inilah kami ber 4 , keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami , Insya Allah kami akan terus bersama , dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober , 13 rahun lalu kami mengikat janji , selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya , terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku," tulis Indra Bekti.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Indra Bekti Bukan Suami Sempurna untuk Aldila Jelita

Setelah itu, Indra Bekti pun secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya bukanlah sosok yang sempurna sebagai seorang suami. Ia juga melontarkan harapan agar rumah tangganya dengan Dila tak lagi gonjang-ganjing.

"Aku tau aku bukan suami sempurna , namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun , maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini , kamu istri luar biasa , yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang , semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin," ungkap Indra Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta Indra Bekti kepada Istri dan Anak

Kembali menjadi kepala keluarga setelah rujuk, Indra Bekti pun mengungkapkan rasa cintanya kepada istri dan kedua orang anaknya. Harapan manis bernada menyentuh pun disampaikan oleh Indra Bekti.

"Happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku , terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku , mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT , menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin , love youuuu bundaaaa , Dafni dan Abel #indrabekti #aldilajelita #13thanniversarybektidila," tutup Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini