Sukses

Lesti Kejora Bawakan Lagu Ikan Dalam Kolam Saat Tampil di Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 Sambut Piala Dunia U-17

SCTV menghadirkan rangkaian program bertajuk Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023

 

Liputan6.com, Jakarta - SCTV menghadirkan rangkaian program bertajuk Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023. Konser tersebut digelar di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 dihadirkan SCTV untuk menyambut perhelatan sepak bola terbesar di dunia, yakni FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Untuk pertama kalinya, Indonesia ditunjuk untuk jadi tuan rumah dari pagelaran sepak bola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia U-17.

Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 juga sekaligus memperkenalkan Bacuya, maskot resmi Indonesia untuk Piala Dunia U-17 Indonesia 2023.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Lesti Kejora dan Dewa 19

Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 diramaikan oleh sederet bintang tamu top Tanah Air, seperti Dewa 19, Virzha hingga Lesti Kejora.

Bahkan, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga turut hadir untuk memberikan sambutannya dalam rangka menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Para Host Bermain Games

Sejak dimulai, Konser Histeria Pesta Bola 2023 langsung berjalan dengan meriah. Para host, Stewart Henry, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania mengajak beberapa bintang tamu, seperti Bara Valentino, Randy Pangalila, Rey Bong hingga Dinda Kirana untuk main games lempar bola bareng.

 

 

4 dari 4 halaman

Lagu Ikan Dalam Kolam

Setelah ngegames bareng, para penonton dibuat bersorak melalui penampilan Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar itu membawakan lagu "Ikan Dalam Kolam" sambil tak henti-hentinya mengajak para penonton untuk berinteraksi. 

Belum selesai penonton bersorak karena penampilan Lesti, giliran Dewa 19 yang muncul berduet dengan Virzha. Band legendaris ini membawakan lagu hits mereka, "Kamulah Satu-Satunya". Para penonton pun dibuat bernyanyi bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.