Sukses

Tyas Mirasih Pamer Foto Bareng Son Suk Ku, Usai Sang Aktor Korea Selatan jadi Follower Instagram-nya, Akan Project Bareng?

Aktris dan pesinetron Tyas Mirasih berhasil membuat publik geger sebab memamerkan fotonya bersama aktor asal Korea Selatan, Son Suk Ku.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan pesinetron Tyas Mirasih berhasil membuat publik geger sebab memamerkan fotonya bersama aktor asal Korea Selatan, Son Suk Ku.

Pemain Drama Korea My Liberation Notes tersebut tampak akrab merangkul Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di sebuah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Tyas Mirasih juga membagikan foto Son Suk Ku foto bersama Papham dan beberapa temannya lain. Foto yang diunggah pada Minggu (8/9/2023) tersebut diketahui diambil di sebuah vila di Bali.

"Kelilingi dirimu dengan orang-orang baik, dan biarkan hubungan yang bermakna terjalin. Terima kasih @sonsukku," kata Tyas Mirasih di unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan Ikuti Instagram Tyas Mirasih

Sebelum keakraban mereka tergambar di foto yang dibagikan Tyas, Son Suk Ku lebih dulu ketahuan warganet mengikuti Instagram Tyas Mirasih. Aktor pemeran Tuan Goo ini mengikuti akun Instagram Tyas Mirasih awal Oktober lalu.

Lantas, para penggemar berspekulasi tentang hubungan mereka. Apakah murni berteman atau justru sedang merencanakan project bareng.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Akun penggemar Son Suk Ku juga membagikan informasi perihal diikutinya akun Instagram aktris Indonesia oleh aktor Korea Selatan itu. Tidak sedikit yang berasumsi mereka sedang menyiapkan project bersama layaknya Maudy Ayunda dan Kim Bum.

"membuat teori bahwa Tyas Mirasih mungkin akan berperan dalam drama Korea selanjutnya yang dibintangi oleh Son Suk Ku. Wah, seru banget nih kalau beneran terjadi! Semoga bisa melihat Tyas Mirasih berakting di drama Korea kesayangan kita," celetuk pengguna akun X @hansaraasna****.

"Yah, sejauh ini saya tidak tahu apa-apa tentang yang satu ini. Itu mungkin proyek atau apa? Saya tidak tahu," tulis akun penggemar dengan nama pengguna @sukku****.

4 dari 4 halaman

Liburan

Setelah menelusur ke laman Instagram aktor kelahiran tahun 1983 tersebut, ia ternyata sedang menghabiskan waktu senggangnya berlibur ke Pulau Dewata.

Di Instagram tersebut, dia membagikan momennya berlibur di Ubud, Bali.

Dari Instagram Tyas Mirasih pun dia menyebut agar Son Suk Ku menikmati Bali dan diduga akan melanjutkan perjalanannya ke Singapura.

"Semoga Anda menikmati Bali dan bersenang-senang di Singapura!" ungkap Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini