Sukses

Mimpi Lady Nayoan Akhirnya Jadi Nyata, Foto Wedding di Tempat Pertemuan Pertama dengan Rendy Kjaernett

Momen pemotretan ini kemudian menjadi perenungan tersendiri untuk Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rujuk dari huru-hara rumah tangga yang sempat menerpa, hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini hangat sekaligus mesra. Terbaru, mimpi lama Lady Nayoan yang sempat tak terlaksana kini terwujud yakni, memiliki foto pernikahan di tempat pertemuan pertama dengan sang suami.

Rekaman foto wedding ini dibagikan sang suami pada Sabtu (6/10/2023). Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ditampilkan seakan tengah menuju hari bahagia mereka.

Ibu tiga anak ini tampak cantik dengan gaun pengantin putih—lengkap dengan tiara. Sementara Rendy Kjaernett gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Mereka tampak semringah, tertawa, hingga berdansa bersama.

Momen ini makin romantis dengan lagu “You’re Still The One” dari Shania Twain yang menjadi background.

Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang,” tulis Rendy Kjaernett dalam caption-nya.

Ia menambahkan, “Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perenungan untuk Rendy Kjaernett

Momen pemotretan ini menjadi perenungan tersendiri untuk Rendy Kjaernett. “Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias," tulisnya.

Setelahnya Rendy Kjaernett menambahkan, “Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya."

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett: Kamu Adalah Anugerah Paling Luar Biasa

Rendy Kjaernett juga berterima kasih kepada Tuhan karena menghadirkan sosok istri dalam hidupnya. Tak lupa, Lady juga ia sebut dalam daftar terima kasihnya.

“Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik,” cuitnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Pengingat

Terakhir, Rendy Kjaernett menyebut momen pemotretan ini akan ia jadikan reminder dalam menjalani rumah tangga.  

“Thanks to all vendor, sudah berbahagia bersama aku & @ladynayoan  mengabadikan moment ini untuk selalu menjadi salah satu pengingat untuk tetap memelihara Kasih mula-mula di Pernikahan aku & @ladynayoan,” Rendy Kjaernett menambahkan.

Ia menutup caption panjangnya dengan mengutip ayat injil, “So they are no longer two, but one flesh. Therefore what God has joined together, let no one separate.” Matthew 19:6.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.