Sukses

Viral Lucinta Luna Panik Wignya Copot Saat Naik Roller Coaster Bareng Boy William: Ketahuan Deh Gue Siapa

Lucinta Luna menaiki roller coaster sambil duduk di samping Boy William saat jalan-jalan ke Thailand, namun momen lucu terlihat tatkala wahana tersebut beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta Keakraban Lucinta Luna dengan Boy William berlanjut dengan tampil di konten keluarga Boy. Keseruan dirasakan Lucinta Luna saat sang presenter mengajaknya jalan-jalan ke Thailand. Boy William hanya mengajak adik, adik ipar, keponakan, dan para sepupunya dalam rangka perayaan ulang tahun nenek mereka yang juga ikut serta.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Boy William dan keluarga adalah taman bermain. Wahana roller coaster pun menjadi pilihan. Lucinta Luna pun menaiki wahana tersebut sambil duduk di samping Boy William. Namun, momen lucu terlihat tatkala roller coaster beroperasi.

Lucinta Luna yang awalnya berteriak-teriak seru dengan Boy William harus pasrah lantaran wig yang dikenakannya copot saat roller coaster berjalan terbalik. Boy William yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel sambil menggunakan tongsis pun tertawa lepas.

Rupanya, momen kocak tersebut menjadi viral di media sosial. Menelusuri Twitter/X, akun @tanyakanrl mengunggah tangkap layar momen Boy mengambil wig Lucinta Luna yang jatuh di atas roller coaster.

"Wig lucinta luna copot ngakakkkk bgt astogee 🤣🤣🤣," tulis pengelola akun tersebut hinga mencapai 1 juta lebih dilihat dan ratusan komentar dan ribuan like.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kocak Lucinta Luna saat Wignya Copot

Selama berada di atas roller coaster, Lucinta Luna beberapa kali mengucap kalimat istighfar dan takbir hingga akhirnya wignya lepas dari kepala.

"Boy ini tinggi banget Boy! Sumpah ini tinggi banget, ya Allah!" teriak Lucinta.

"Wig lu mana? Oh ini. Ini wig lu!" teriak Boy William saat mengambil wig Lucinta Luna disusul tawa kencang selepas-lepasnya.

3 dari 4 halaman

Celetukan Lucinta Luna yang Bikin Ngakak Netizen

Selama Lucinta Luna berteriak panik gara-gara wignya lepas, ia melontarkan celetukan yang sukses membuat warganet ikut tertawa saat menontonnya.

"Aduh! Aduh! Ketahuan benc**g nih, gue! Ketahuan benc**g! Boy! Gue ketahuan benc**g, Boy!" ceplos Lucinta Luna membuat Boy William tertawa makin keras.

4 dari 4 halaman

Luapan Netizen yang Ngakak saat Wig Lucinta Luna Lepas

Warganet follower akun Twitter/X @tanyakanrl pun meluapkan kegelian mereka terhadap momen paniknya Lucinta Luna di atas roller coaster.

"Hahaha..ketangkep boy apa gimana sih itu akhirnya?" kata seorang warganet.

"Asli kocak bgt lucinta sm boy, gw ngakak bgt liat nya," tulis yang lainnya.

"Ngakak bgt plis😭😭😭," kata yang lain.

"Wignya mau terbang menuju tempat tak terbatas dan melampauinya🤣🤣🤣," tulis seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini