Sukses

V BTS Minta ARMY Tak Melakukan Fanchant di Pertengahan Lagu saat Fanmeeting Berlangsung: Takut Ketawa

Melalui siaran langsung di Weverse pada Kamis, 5 Oktober 2023, V BTS meminta ARMY tak melakukan fanchant karena ia hanya ingin bernyanyi bersama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Suksesnya perilisan album solo perdana V BTS yang berjudul Layover mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Album solo V, Layover, yang dirilis pada 8 September 2023, menandai debutnya sebagai penyanyi solo, menyusul kelima member BTS lainnya.

Lalu pada hari yang sama, Bighit Music mengumumkan acara fanmeeting offline di mana ARMY-sebutan penggemar BTS-tidak hanya dapat melihat sang penyanyi secara langsung. Namun juga dapat menikmati penampilan spesial dan cerita di balik layar secara eksklusif darinya.

Acara fanmeeting yang dijadwalkan pada 14 Oktober 2023 mendatang ini akan menghadirkan 1.400 ARMY beruntung yang memenangkan undian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

V Minta Penggemarnya Untuk Tidak Melakukan Fanchant di Pertengahan Lagu

Dalam siaran langsung yang dilakukan melalui akun resmi BTS di Weverse pada hari Kamis (5/10/2023), V meminta ARMY tidak melakukan fanchant atau yel-yel khusus selama dirinya bernyanyi nanti.

"Tolong beri tahu mereka yang akan menghadiri fanmeeting, 'Kim Taehyung, Kim Taehyung,' dilarang! Aku melakukan live hari ini untuk mengatakan apa yang akan aku lakukan untuk fanmeeting nanti.. Aku akan menyanyikan lagu Slow Dancing dan For Us. Daripada fanchant, aku hanya ingin kalian bernyanyi bersama!" ucapnya.

V juga mengatakan akan memberikan kartu kuning jika ada yang menyebutkan namanya di pertengahan lagu. Hal ini V sampaikan karena dirinya takut tidak bisa menahan tawa selama bernyanyi. Selain memanggil namanya, V juga menambahkan kalau mereka tidak ikut bernyanyi, mereka juga akan mendapatkan kartu kuning.

3 dari 3 halaman

Lokasi Fanmeet Yang Berada di Kawasan Kampus

Acara fanmeeting offline ini akan diadakan di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan. Kampus yang luas ini memiliki keajaiban arsitektur yang mempesona, termasuk amfiteater yang ada di sana.

Berkat visualnya yang megah, tempat ini telah menjadi sangat populer untuk acara K-Entertainment lainnya seperti aktor Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Mereka juga pernah mengadakan fanmeeting di tempat ini. Tidak hanya itu, tempat ini juga pernah menjadi lokasi syuting lagu "As If It's Your Last" oleh Blackpink.

Meskipun kampus ini dapat diakses oleh masyarakat umum, Bighit Music secara tegas memberi tahu kepada para penggemar agar tidak datang ke acara tersebut jika mereka bukan salah satu pemenang undian. Hal itu dilakukan demi keselamatan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini